Amanda Manopo Mau Kuliah di Luar Negeri, Billy Syahputra Bakal Ikut ke Amerika?

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 12 Agustus 2020 12:58
Amanda Manopo Mau Kuliah di Luar Negeri, Billy Syahputra Bakal Ikut ke Amerika?
Tiba-tiba Amanda Manopo mengungkapkan rencananya untuk kuliah di luar negeri.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra memang sedang hangat-hangatnya menjadi pembicaraan publik. Telah terungkap bahwa kini keduanya memang menjalin hubungan asmara.

Namun baru-baru ini masyarakat dibuat heboh karena rencana Amanda yang akan pergi kuliah ke luar negeri. Bagaimana tanggapan Billy tentang hal itu?

1 dari 4 halaman

Akan pergi kuliah ke Amerika

Amanda dan Billy © Diadona

Dilansir dari KapanLagi, Amanda dan Billy yang ditemui di studio 41, Jakarta Selatan, mengungkapkan tentang rencan Amanda untuk pergi kuliah ke luar negeri. Amanda juga mengatakan bahwa bisa aja dia juga mengajak Billy untuk menuntut ilmu di Amerika.

" Aku rencananya di Amerika sih mau kuliahnya. Tapi lagi ada pandemi tahun ini, doain aja semoga pandemi selesai tahun ini. Terus supaya tahun depan new normal lagi, terus udah bisa beraktifitas dan bisa kuliah. Dan mungkin aja aku ajakin Billy kuliah," kata Amanda.

2 dari 4 halaman

LDR dengan Billy

Amanda dan Billy © Diadona

Baru saja meresmikan hubungannya dengan Billy, tentu masyarakat pun jadi bertanya-tanya dengan nasib keduanya jika Amanda memang akan kuliah di Amerika. Amanda sendiri mengungkapkan bahwa mau nggak mau dia dan Billy memang harus LDR.

" Ya kalo ninggalin pasti lah, namanya juga kuliah di luar negeri. Pasti kan nyempetin waktu untuk kayak dateng mungkin kalo misalkan dia nggak sibuk. Atau nggak kan kita ada handphone, video call, LDR, ya mungkin dengan adanya jarak kan bisa ketika balik bisa kangen-kangenan," ungkap Amanda.

3 dari 4 halaman

Billy memberi Amanda dukungan

Obrolan Amanda dan Billy Bersama Melaney Ricardo © Diadona

Sebagai pacar, Billy mendukung keputusan Amanda untuk kuliah di luar negeri. Billy mengungkapkan bahwa kekasihnya itu memang sudah menceritakan hal ini padanya sebelum mereka menjadi pasangan.

" Terus karena lagi pendekatan waktu itu, gua mah cuma bisa ya udah selagi hal positif, selagi kamu mau, selagi itu baik buat kamu, kamu jalanin. Ketika gua jalanin hubungan sama Manda kalo lu kuliah jauh ya sebisa mungkin gimana caranya gua susul," ujar Billy.

4 dari 4 halaman

Akan menyusul Amanda

Obrolan Amanda dan Billy Bersama Melaney Ricardo © Diadona

Jika rencana Amanda untuk kuliah di luar negeri memang kesampaian, Billy sudah siap untuk menyusul. Namun Billy menyadari bahwa dia juga punya pekerjaan di Indonesia sehingag mungkin akan beberapa kali menyempatkan mengunjungi Amanda nanti.

" Kalo ini kesampaian, sebisa mungkin gue, karena kan harus juga bertanggung jawab di Indonesia, dalam arti gua juga banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Mungkin gua kayak nyusul amanda sekedar ketemu quality time beberapa Minggu mungkin seperti itu. Tapi gua akan balik lagi ke Indonesia," jawab Billy.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar