Nggak Mau ke Mall, Billy Syahputra & Amanda Manopo Pilih pacaran di Kolam Pemancingan Lele

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 11 Agustus 2020 12:36
Nggak Mau ke Mall, Billy Syahputra & Amanda Manopo Pilih pacaran di Kolam Pemancingan Lele
Bukannya minta ke tempat mewah, Amanda malah ngajak Billy mancing

Pasangan selebriti Billy Syahputra dan Amanda Manopo memang kerap kali menjadi perbincangan publik. Dikabarkan hubungannya hanya sekedar settingan, Billy dan Amanda kian hari menunjukkan kekuatan cinta keduanya.

Baru-baru ini keduanya melakukan hal yang cenderung nyeleneh. Jika pasangan selebriti lainnya menghabiskan waktunya di mall, staycation di hotel berbintang atau dinner di restaurant mewah, pasangan ini justru memilih hal yang berbeda.

1 dari 3 halaman

Memilih Memancing

Billy Syahputra dan Amanda Manopo © Diadona

Ternyata pasangan ini memang jarang pergi ke mall, baru-baru ini keduanya justru terlihat pacaran dan menghabiskan waktu bersama di kolam pemancingan lele.

“ Pacaran kita itu jarang ke mall. Kita lebih ke mancing yang harganya 80 ribu buat dua jam. Lebih seruan kayak gitu sih,” ujar Amanda Manopo saat ditemui tim KapanLagi.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/8).

2 dari 3 halaman

Amanda yang Mengajak Billy

Billy Syahputra dan Amanda Manopo © Diadona

Beda dari wanita kebanyakan, Amanda lah yang awalnya mengajak Billy untuk menemaninya memancing. Menurutnya, ia memang suka melakukan hal-hal baru agar pacarannya tak membosankan,

“ Aku belajar mancing karena sebelumnya belum pernah mancing. Awalnya aku yang ngajak. Aku mau mancing ya. Habis itu akhirnya dia ngikutin kemauanku. Pas dia nyoba ternyata seru banget.” ungkap Amanda Manopo.

“ Biasanya aku mau ngelakuin hal yang belum pernah dilakuin. Nah coba suatu hal yang baru supaya pacarannya nggak monoton gitu-gitu aja,” tambahnya.

3 dari 3 halaman

Memancing Jadi Hobi

Billy Syahputra dan Amanda Manopo © Diadona


Kegiatan memancing kini rupanya menjadi hobi keduanya. Bahkan pasangan ini rela digigit nyamuk ketika menunggu hasil pancingan.

Bahkan keduanya berlomba-lomba saling mendapatkan hasil pancingan lebih banyak lho,

“ Kita nungguin sambil digigit-gigitin nyamuk. Seru aja sih karena ya kita lomba-lombaan kan. Siapa yang paling banyak ngambil lele, siapa yang paling berat dari total lelenya itu,” kata Amanda Manopo.

Duh, seru banget ya pasangan ini. Nggak bermewah-mewahan seperti pasangan selebriti lainnya, keduanya fokus pada kebahagiaan masing-masing.

Beri Komentar