Amanda Manopo Dapat Ancaman Pembunuhan, Ini Tindakan Billy Syahputra

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 23 Februari 2021 20:51
Amanda Manopo Dapat Ancaman Pembunuhan, Ini Tindakan Billy Syahputra
Kok bisa?

Nama Amanda Manopo selalu menjadi sorotan netizen, terlebih ketika dirinya memerankan salah satu tokoh di sinetron Ikatan Cinta. Selain memiliki banyak penggemar yang mengidolakan dirinya, ternyata Amanda juga tak lolos dari kecaman para netizen jahat atau yang sering disebut haters.

Bahkan, salah satu haters Amanda Manopo sampai mengancam pembunuhan kepadanya.

 

 
 

1 dari 5 halaman

Diketahui, Amanda Manopo sempat mengeluhkan teror yang ia dapat di media sosial, ancaman tersebut membuat sang pesinetron tak nyaman.

Melalui akun Instagram miliknya, Billy Syahputra menuliskan curahan hatinya soal takdir yang sudah digariskan di setiap orang.

2 dari 5 halaman

Billy dan AmandaBilly dan Amanda © Instagram / bilsky16

Dalam story di instagram pribadinya, Billy mengatakan bahwa dirinya tak menghimbau kepada netizen agar tak menyalahkan satu sama lainnya,

" Setiap kejadian apapun semua pasti ada hikmahnya, jadi kita jangan pernah menyalahkan takdir yang sudah diberikan apalagi saling menyalahkan sesama," tulis Billy dalam Instagram Story @bilsky16 pada Selasa 23 Februari 2021

3 dari 5 halaman

" Kalian enggak tahu sebenarnya terjadi. Akibatnya kalian membela seseorang untuk menjudge seseorang, tidak boleh!," tulis Billy.

Lebih lanjut, Billy menyarankan agar netizen lebih bijak menggunakan sosial media, sehingga tidak memberikan pengaruh buruk pada orang lain.

" Dari pada harus membuang energi baik kalian untuk bully oarang tanpa kalian tahu yang sesungguhnya juga buat kalian tahu. Stop teman!," tulis Billy melanjutkan.

4 dari 5 halaman

Tak hanya itu, kekasih dari Amanda Manopo ini juga menghimbau netizen agar tak suka menghina sesama manusia karena menurutnya kita semua pendosa.

" Jangan pernah menghina dan menilai siapapun. Setiap manusia pendosa kok! Kita jangan merasa paling balik diantara yang lain, namun akhirnya tersesat,"  tambah Billy

Beri Komentar