Fokus Kerja dan Bisnis, Amanda Manopo Berusaha Lupakan Billy Syahputra?

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 14 April 2021 10:59
Fokus Kerja dan Bisnis, Amanda Manopo Berusaha Lupakan Billy Syahputra?
Amanda Manopo kini disibukkan dengan berbagai bisnis dan juga syuting sinetron yang padat.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra memang sudah tak menjalin hubungan kasih. Kemesraan yang dulu kerap mereka tunjukan di media pun kini sudah tak ada lagi. Keduanya pun kini sibuk dengan urusan masing-masing tanpa adanya ikatan cinta.

Meskipun tak lagi berpacaran, Amanda Manopo kini memang tetap fokus dan disibukkan dengan syuting sinetron 'Ikatan Cinta' yang kini sedang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Tak hanya itu Amanda Manopo kini juga disibukkan dengan berbagai bisnis di tengah kesibukannya untuk syuting sinetron.

1 dari 4 halaman

Perbanyak Kesibukan untuk Lupakan Billy Syahputra

Amanda Manopo dan Billy Syahputra © Diadona

Di puncak popularitasnya berkat aktingnya di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo justru makin gencar dalam urusan bisnis sebagai bentuk investasi uang yang diperoleh Amanda dari hasil syuting.

Melansir dari Intens, Amanda terlihat menyempatkan diri di waktu breaknya untuk melakukan sesi pemotretan

Suara miring muncul menghadapi kesibukan Amanda. Ada yang menilai jika fokus Amanda dalam urusan bisnis karena aji mumpung semata di tengah popularitasnya saat ini. Ada juga yang menilai Amanda fokus dengan bisnisnya lantaran ingin menyibukkan diri supaya bisa melupakan kenangan pahit bersama Billy Syahputra.

Lantas benarkah jika apa yang dilakukan oleh Amanda Manopo adalah untuk melupakan kenangannya bersama Billy Syahputra?

Menanggapi hal ini, Amanda Manopo tetap fokus menjelaskan apa bisnis yang sedang dijalankannya. Bahkan, ia mengatakan jika porses pemotretan yang ia lakukan adalah untuk mencari nafkah.

" Foto-foto cari duit aku tuh. Ada salah satu desainer abis itu ngajakin colab sama aku. Aku cuma ngebantuin untuk jadi modelnya aja," ungkap Amanda Manopo melansir dari Intens (12/4/2021).

2 dari 4 halaman

Bisnis Amanda Manopo

Potret Amanda Manopo Berhijab © Diadona

Amanda Manopo pun menjelaskan bisnis yang sedang ia geluti. Ia pun mengatakan jika kini dirinya sedang disibukkan dengan bisnis baju muslim di tengah Ramadan. Namun, ia juga disibukkan untuk menjadi model dalam produk baju muslim tersebut.

" Baju doang, baju muslim, karena kan lagi Ramadan. Jadi dari desainer itu bikin baju-baju gamis gitu. Jadi dia minta tolong aku buat jadi modelnya. Jadi kebetulan aku kosong di hari ini," terangnya.

3 dari 4 halaman

Amanda Manopo Akui Lelah dengan Kesibukan

Amanda Manopo © Diadona

Meskipun kini sedang banjir job dan bisnis, perempuan 21 tahun ini akui jika dirinya lelah dan ingin beristirahat. Namun, hal ini ia lakukan sebagai bentuk profesionalitasnya di bidang entertainment.

" Sebenarnya juga maunya istirahat, capek. Tapi karena schedule udah masuk, udah deal juga dan lain-lain, jadi ya udah tetep harus ngikutin.

4 dari 4 halaman

Bantah Aji Mumpung

Di tengah popularitasnya, Amanda Manopo memang makin melebarkan sayapnya di bidang bisnis. Banyak yang akhirnya suara-suara miring yang mengatakan jika apa yang dilakukan Amanda hanya aji mumpung di tengah popularitasnya saja.

Meskipun begitu, pemeran Andin di sinetron 'Ikatan Cinta' ini membantah hal tersebut dan mengatakan jika dirinya memang sudah berbisnis sejak sebelum masuk di dunia entertain.

" Bukan aji mumpung atau apa sih juga nggak. karena kan mulai bisnis itu dari kecil emang juga udah bisnis. Cuma kebetulan aja semua bergeraknya di saat yang tepat aja. Aku pun juga pusing ngatur waktu ngatur jadwal. Tapi ya balik lagi emang udah konsekuensi emang akunya suka bisnis," ungkap Amanda.

Ia pun memamparkan alasanya yang lebih suka dunia bisnis ketimbang entertain. Hal ini menurut Amanda karena dunia entertain yang memang tak abadi.

" Lebih suka ke bisnis sih sebenarnya. Karena kan dunia entertain kan gak selamanya," ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan oleh sang kakak, Angelica Manopo. Menurutnya, Amanda memang sudah berbisnis sebelum terkenal lewat sinetron 'Ikatan Cinta'.

Sebenarnya sih sebelum Manda terjun di sinetron yang sekarang ini, ini kita udah handling ini. Jadi emang dari satu tahun sebelumnya kita udah ada rencana mau bikin bisnis lagi. Bukan berarti Manda lagi banyak dikenal terus kita cepet-cepetan, gak gitu. Jadi bukan aji mumpung, ya," kata Angelica Manopo.

Amanda pun tak memberikan pendapat apapun terkait kabar miring yang menyebut jika kesibukannya saat ini adalah untuk melupakan Billy Syahputra.

Bagaimana pendapat diazens? Tonton selengkapnya di sini, ya!

Beri Komentar