Amanda Manopo Akhirnya Beri Jawab Soal Hubungan dengan Billy Syahputra

Reporter : Nasa
Kamis, 15 April 2021 09:22
Amanda Manopo Akhirnya Beri Jawab Soal Hubungan dengan Billy Syahputra
Gimana nih pernyataan Amanda Manopo soal hubungannya?

Amanda Manopo akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Billy Syahputra yang sudah dikabarkan kandas. Pada awak media, dara 21 ini mengungkap bahwa cukup dirinya saja yang tahu soal detail hubungannya dengan adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

"Kalo misalkan masalah hubungan kayaknya cukup aku aja sih," ujar Amanda Manopo seperti dikutip dari video di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (15/4/2021).

1 dari 3 halaman

Tak Ingin Menyalahkan Siapapun

Billy dan Amanda © Diadona

Lebih lanjut, Amanda Manopo juga menjelaskan bahwa terkait dengan berakhirnya hubungan asmara dengan Billy Syahputra, memang tak ada yang harus disalahkan atau dibenarkan.

" Gak mau membenarkan siapa yang bener, menyalahkan siapa yang salah, karena apa pun, saya ucapkan pasti ya ada yang benci ada yang suka," kata aktris yang booming berkat sinetron bertajuk Ikatan Cinta ini.

" Tapi untuk masalah itu, hubungan aku sama dia pasti udah pada tahu lah," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Keluarga Menolak Berkomentar

Amanda Manopo di Pesta Pernikahan Kakaknya © Diadona

Sementara itu, sebelumnya sempat sunter dikabarkan bahwa keluarga Amanda Manopo telah memberikan restu terkait hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra. Namun saat hubungan keduanya kandas, keluarga Amanda Manopo memilih menolak untuk berkomentar.

" No comment, kalo begitu-gitu no comment," kata Nur Rochman, ayah Amanda Manopo masih dikutip dari kanal YouTube yang sama.

Wahh sayang banget ya hubungan Amanda sama Billy harus kandas. Gimana nih tanggapan kalian Diazens?

Beri Komentar