Amanda Manopo Berikan Pesan Haru untuk Sang Ibunda

Reporter : Sheila Fathin
Senin, 26 Juli 2021 12:22
Amanda Manopo Berikan Pesan Haru untuk Sang Ibunda
Pesan yang ditulis Amanda untuk mendiang ibunya begitu menyentuh hati

Henny Manopo, ibunda dari Amanda Manopo meninggal dunia pada hari Minggu (25/7) lalu setelah berjuang melawan Covid-19. 

Melalui akun fitur Instagram, yaitu instastory, Amanda mengatakan kalau dirinya sangat berat ditinggalkan oleh ibunya. Amanda Manopo juga berjanji kepada mendiang ibunya kalau adik, ayah dan juga dirinya akan saling menjaga.

1 dari 4 halaman

Tulis Pesan Haru

Pesan Haru Amanda Manopo © Diadona

Pada unggahan instastory miliki Amanda Manopo, selepas ibunda meninggal. Dirinya menuliskan pesan haru untuk mendiang Ibunda. 

" Mami kemarin dan hari ini mungkin hari yang berat untuk orang-orang yang sangat mencintai mami. Sangat berat buat Manda mi," tulis Amanda Manopo dalam unggahan tersebut.

" Tapi sekarang mami ga perlu ngerasain sakit lagi, mami ga usah khawatir ya, manda, Angel dan Daddy akan jaga satu sama lain jadi mami nggak usah khawatir ya mi. Terima kasih sudah menjadi ibu dan istri yang sangat hebat dan selalu berjuang. Terima kasih sudah membuat manda sabar kuat seperti sekarang. Sampai ketemu disana ya tunggu Manda, mami," tulis Amanda.

2 dari 4 halaman

Mendiang Ibu Akan Bahagia di Surga

Pesan Haru Amanda Manopo © Diadona

Pada unggahan berikutnya, Amanda Manopo menyebut kalau mendiang ibunya juga akan bahagia di surga, di rumah Tuhan. Mendiang ibunya akan menangis bahagia karena Amanda akan diberikan pasangan yang Tuhan kasih untuk dirinya.

“ Nanti Mami akan menangis bahagia juga di surga dengan melihat aku bahagia dengan pasangan yang akan Tuhan kasih ke aku,” tulis Amanda Manopo. 

3 dari 4 halaman

Melepas Kepergian Ibunda

Pesan Haru Amanda Manopo © Diadona

Amanda Manopo membagikan prosesi melepas kepergian sang ibunda dari dalam mobil. Sambil membawa potret mendiang ibunya, Amanda Manopo menulis “ Mi, kita ke rumah baru mami, ya” tulisnya dengan menunjukkan mata sembabnya.

4 dari 4 halaman

Di sisi lain, mendiang ibunda Amanda Manopo juga memiliki penyakit seperti diabetes. Hal itu juga telah dikonfirmasi oleh Ricco, manajer Amanda Manopo.

Kami selaku keluarga besar Tim Diadona turut berduka cita atas kepergian Ibunda Amanda Manopo. Semoga mendiang berada tepat di sisi Tuhan.

Beri Komentar