Kronologi Foto Enzy Storia Dijakan Bahan Fantasi, Sudah Terjadi Sejak 2 Tahun Lalu

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 20 Mei 2021 21:31
Kronologi Foto Enzy Storia Dijakan Bahan Fantasi, Sudah Terjadi Sejak 2 Tahun Lalu
Simak yuk beritanya

Enzy Storia dalam chanel youtuben Podcast Deddy Corbuzier bercerita bahwa dirinya sempat menjadi objek bahan fantasi seseorang pria. Dalam ceritanya tersebut, kala itu mengikuti casting sebuah produk body lotion. Ia diminta memakai pakaian terbuka seperti tanktop.

Ia pun menyanggupi karena permintaan tersebut masih dalam taraf normal. Perempuan berusia 28 tahun itu tak menaruh curiga.

1 dari 3 halaman

" Jadi kalau mau casting gitu pakai kita pakai tanktop atau kemben. Pas aku melakukan itu, menurutku normal yang biasa dilakukan, bukan dia suruh aku pakai bra doang misalnya," kata Enzy Storia dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (20/5/2021).

Pihak casting rupanya hanya ingin menyalahgunakan foto Enzy Storia. Mereka sebenarnya telah memiliki model yang bakal membintangi iklan produk kecantikan tersebut.

Hasil foto untukk produk lotion itu tak pernah dipakai klien dan hanya digunakan sebagai bahan fantasi.

2 dari 3 halaman

" Beberapa tahun, ada teman yang kasih tahu, 'dulu file lu enggak dikirim ke klien. Sebenarnya kita udah punya talent, tetapi pengin liat aja lu kalau misalnya memeragakan casting body lotion itu gimana," bebernya.

Saat itu, perempuan berdarah Indonesia dan Polandia mengaku tak memiliki power. Ia pun cuma bisa menurut saat diminta untuk melakukan adegan casting iklan tersebut.

" Cuma karena saat itu aku enggak punya power, jadi aku melakukan itu polos aja. Disuruh adegan body lotion," ujarnya.

Beri Komentar