Alvin Faiz Kena Cibir Netizen karena Perbedaan Kado Anak Kandung dan Tiri, Terlalu Pilih Kasih?

Reporter : Mila
Senin, 27 Juni 2022 15:38
Alvin Faiz Kena Cibir Netizen karena Perbedaan Kado Anak Kandung dan Tiri, Terlalu Pilih Kasih?
Perbedaannya bak bumi dan langit.

Alvin Faiz lagi-lagi menjadi sorotan netizen setelah kado ulang tahun untuk anak kandungnya dengan Larissa Chou, Yusuf terungkap.

Pada awal Juni lalu, Yusuf diketahui telah menginjak usia lima tahun. Tapi, sayangnya kala itu Alvin berhalangan untuk hadir. Meski begitu, ia tetap menggelar acara pengajian khusus untuk Yusuf.

Tak sekadar panjatkan doa, Alvin juga memberikan sebuah foto album yang berisikan kumpulan potret-potret sang putra. Mirisnya, album foto ini adalah barang endorse-an.

1 dari 4 halaman

Kado Ulang Tahun Anak Kandung Alvin Faiz © Diadona

Dalam sebuah wawancara, Larissa Chou juga mengonfirmasi kalau Alvin Faiz memang memberikan album foto untuk anaknya.

" Abinya kirimin foto album, isinya abinya dan Yusuf," beber Larissa.

2 dari 4 halaman

Kado Ulang Tahun Anak Tiri Alvin Faiz © Diadona

Seperti diketahui, setelah cerai dari Larissa Chou, Alvin menikah lagi dengan Henny Rahman yang sudah memiliki anak satu bernama Zayn.

Alvin diketahui memberikan kado berupa mobil mewah saat Zayn ulang tahun. Hal ini terungkap dari Instagram Story Henny Rahman saat itu.

" Makasih kadonya ya buat mama dan Zayn. Lancar terus rezekinya @alvin_411,"  ucap Henny Rahman mengunggah foto di samping mobil baru itu.

3 dari 4 halaman

Sontak, para netizen emosi dan geram melihat perbandingan kado Alvin Faiz untuk anak kandung dan anak tirinya yang seolah bak bumi dan langit. Netizen pun serempak berikan doa dan dukungan pada Yusuf suatu saat akan mendapatkan lebih baik dari Tuhan.

" Bercitra jadi bapak sambung yang baik, tapi anak kandung sendiri diperlakukan tidak adil. Semoga yusuf jadi anak sholeh, sukses ya nak. Kuat iman, di jalan yang benar,"  komentar netizen lain.

" Padahal semasa hidup larissa disayang banget sama alm ust arifin ilham.. duh vin, klo bapak lu masih ada udah di takol pala lu pake sendal,"  sahut netizen.

" Ya begitulah kalo udah cerai trus nikah lagi anak kandung kadang suka dilupain sama bapaknya sendiri karena dia takut sama istri barunya apalagi istri barunya bawa anak yang ada anak istri barunya aja yang disayang anak sendiri dilupain,"  pendapat netizen yang lain.

" Yusuf yang sabar ya nnti Allah SWT akan menggantinya berlipat2 dan rezekinya lancar,miris lihat lihat tingkah ayah kandung sama Ibu sambungnya Enda ada perasaan sekali Ama Yusuf," komen seorang netizen.

" Sabar rezeki sudah ada yg atur..mungkin nanti yusuf akan lebih besar rezekinya," sahut yang lain. 

Beri Komentar