Aldi Taher Mengakui Dirinya sebagai Raja Pansos, Gak Pansos Gak Makan!

Reporter : Mila
Selasa, 8 Maret 2022 06:35
Aldi Taher Mengakui Dirinya sebagai Raja Pansos, Gak Pansos Gak Makan!
Menurutnya pansos sah-sah saja.

Nama Aldi Taher pasti selalu muncul di setiap masalah yang lagi viral. Meski tak ada hubungan dengan dirinya, Aldi Taher sering melibatkan diri lewat postingan atau komentar di Instagram.

Dari situ, banyak orang kemudian melabelinya sebagai artis yang doyan pansos alias panjat sosial. Terkait julukan itu, Aldi Taher sepertinya tidak mempermasalahkannya. Sebaliknya, mantan suami Dewi Perssik itu malah mengakui dan menobatkan dirinya sebagai raja pansos.

1 dari 4 halaman

Aldi Taher © Diadona

Dalam sebuah tayangan infotainment belum lama ini, Aldi Taher mengklaim bahwa dirinya seorang raja pansos. Ia melakukan hal tersebut guna bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah agar terus bisa bertahan hidup.

" Saya nggak pansos nggak makan, saya raja pansos. Tapi insyaAllah pansosnya nggak haram," kata Aldi Taher.

2 dari 4 halaman

Aldi Taher merasa yakin bahwa pansos adalah hal yang sah-sah saja di jaman sekarang ini. Menurutnya, pansos tidak jauh berbeda dengan kolaborasi yang kini kerap dilakukan para konten kreator.

" Pansos itu kan nggak haram, ya semua ngelakuin pansos, kolaborasi sebenarnya pansos. Dan sah-sah aja," kata Aldi Taher.

3 dari 4 halaman

Aldi Taher © Diadona

Terkait pernyataan sebelumnya, Aldi Taher kemudian menyinggung nama Fuji. Ia menyebut bahwa selama ini banyak yang ingin pansos lewat adik mendiang Vanessa Angel itu, termasuk dirinya.

Begitu pula dengan adu tinju melawan Vicky Prasetyo yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Katanya itu juga salah satu upayanya untuk pansos.

" Siapapun yang collabs sama Fuji, viewersnya gede. Siapa yang nggak mau? Saya juga mau dong, buat popok anak. Saya tambahin lagi, saya bertinju kenapa? Saya belum ada syuting sinetron. Ini real, apa adanya aja," kata Aldi Taher.

" Makanya saya bilang, saya nggak pansos, saya nggak makan. Karena pansos itu ikhtiar saya. Saya raja pansos sekarang. Saya mau pansos sama Fuji, saya nawarin diri," tutupnya.

Beri Komentar