Sempat Takut Menikah, Raffi Ahmad Ternyata Bercita-cita Jadi James Bond yang Punya Banyak Cewek!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 10 Juli 2020 10:27
Sempat Takut Menikah, Raffi Ahmad Ternyata Bercita-cita Jadi James Bond yang Punya Banyak Cewek!
Sayangnya, cita-cita itu batal terwujud ya..

Raffi Ahmad kini memang sudah hidup bahagia dalam pernikahannya bersama Nagita Slavina. Tapi nggak bisa dipungkiri, di masa lalu Raffi sering dikaitkan dengan banyak wanita.

Bahkan Raffi pun disebut-sebut sebagai sosok playboy yang mudah menaklukkan hati wanita.

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini, dalam bincang-bincangnya bersama pasangan suami istri, Onadio Leonardo dan Beby Prissilia, Raffi mengungkapkan sebuah fakta yang mungkin belum banyak diketahui.

Saat Onad menyatakan bahwa dirinya sebenarnya takut menikah, Raffi pun mengungkapkan hal serupa. Bahkan di masa lalu, Raffi punya impian atau bisa dibilang cita-cita yang cukup nyeleneh.

2 dari 3 halaman

Bincang-Bincang Raffi, Gigi, Onad, dan Beby © Diadona

" Tadinya gue pikir, gue married umur 40 atau 45. Gue pengen jadi James Bond sumpah.. gue tuh punya mobil banyak biar cewek-cewek (deket).. tadinya gue gitu.. nggak ada kepingin gue married" ungkap suami Nagita Slavina tersebut.

3 dari 3 halaman

Beruntungnya Raffi segera bertemu Nagita dan berakhir dalam ikatan pernikahan, yang kini sudah dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad.

Lagian, kalian bisa bayangin gak sih kalo Raffi punya banyak mobil sekaligus banyak wanita dalam hidupnya? Apa nggak bakal ribet tuh?

Beri Komentar