Akui Baru Jadi Wanita Huru Hara, Nikita Mirzani Sebut Pemicunya

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 16 Oktober 2020 14:57
Akui Baru Jadi Wanita Huru Hara, Nikita Mirzani Sebut Pemicunya
Jadi begitu, hmmm~

Nikita Mirzani adalah salah satu selebriti yang namanya sudah lama mengiahi dunia hiburan tanah air. Berkarir sebagai aktris, host, dan bahkan menyanyi membuat Nikita dikenal banyak sekali orang.

1 dari 3 halaman

Namun, ketika zaman sudah bergeser ke era media sosialm Nikita lebih dikenal sebagai wanita hura-hara. Gaya bicara yang ceplas ceplos serat seringnya berseteru dengan orang membuat Nikita kini dikenal sebagai wanita huru-hara.

Tapi, Nikita Mirzani mengaku jika dirinya yang seperti itu masih dalam beberapa tahun ini. Dulu ia tidak berperilaku demikian, apalagi di TV ada banyak peraturan yang nggak bolek dilanggar.

Nikita Mirzani di Youtube Atta HalilintarNikita Mirzani di Youtube Atta Halilintar © Youtube/Atta Halilintar

2 dari 3 halaman

Hal itu dikatakan oleh Nikita ketika ia menjadi bintang tamu di youtube Atta Halilintar. Nggak hanya itu, Nikita Mirzani juga menyebutkan apa yang membuat dirinya bersifat demikian.

" Dari awal aku berkarir samapi tahun 2018 tuh semuanya baik-baik aja," tutur Nyai Nikita.

" 2018 deh kalau nggak salah. Ya karena dipicu perebutan anak, perceraian, banyak banget," imbuh Nikita.

3 dari 3 halaman

Dalam kesempatan video tersebut Nikita mencoba mengatakan pendapatnya tentang perilaku warganet Indonesia yang hanya melihat seseorang hanya dari satu sisi saja.

Kalau menurut kalian Nikita Mirzani ini gimana orangnya guys? hehehe.

 

Beri Komentar