Aktris Han So Hee Alami Cedera Wajah saat Syuting, Begini Kondisi Terbarunya!

Reporter : Mila
Senin, 15 Agustus 2022 21:21
Aktris Han So Hee Alami Cedera Wajah saat Syuting, Begini Kondisi Terbarunya!
Masih ada lebam di mata.

Pada 3 Agustus 2022 lalu, kabar kurang menyenangkan datang dari aktris korea, Han So Hee. Ia mengalami cedera saat syuting drama Korea terbaru yaitu Gyeongseong Creature.

Yang bikin penggemar agak kalut, cedera yang dialami oleh bintang The World of The Married ini terjadi di wajah.

1 dari 5 halaman

9ato Entertainment, agensi So Hee merilis pernyataan terbaru mengenai kondisi sang aktris. Mereka menyatakan Han So Hee sudah siap untuk kembali bergabung dengan sang lawan main, Park Seo Joon, dalam syuting Gyeongseong Creature.

“ Saat ini, Gyeongseong Creature menggelar syuting tanpa Han So Hee, dan ia dijadwalkan untuk kembali setelah pekan depan,” begitu pernyataan agensi Han So Hee, melansir Soompi, Kamis (11/8/2022).

2 dari 5 halaman

Meski memastikan Han So Hee bisa kembali syuting dalam waktu dekat, agensi menyatakan tanggal pastinya belum ditentukan.

“ Karena cederanya, (Han So Hee) tak bisa menggunakan makeup, jadi tanggal pastinya akan diputuskan setelah mengamati hasis prognosisnya,”  kata perwakilan agensi.

3 dari 5 halaman

”Untungnya, ia tak membutuhkan operasi, dan ia menjalani perawatan dengan menggunakan perban pemulihan. Ia masih memiliki lebam di sekitar mata," tambah perwakilan tersebut.

4 dari 5 halaman

Beberapa hari sebelumnya, Han So Hee juga telah memberikan kabar terkini mengenai kondisinya.

“ Halo semua, kalian mengkhawatirkanku, ya? Aku baik-baik saja. Aku menghabiskan waktu di rumah untuk beristirahat dengan baik dan juga menggambar, sudah lama aku tidak memiliki waktu untuk diri sendiri,” kata aktris kelahiran 18 November 1994 itu.

Han So Hee juga berjanji akan membagikan langsung berita terbaru kalau ada perkembangan mengenai kondisinya.

Beri Komentar