Ryujin ITZY Terciduk Jahil ke Bangchan Stray Kids, Interaksinya Bikin Netizen Gemas!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 2 Agustus 2022 14:38
Ryujin ITZY Terciduk Jahil ke Bangchan Stray Kids, Interaksinya Bikin Netizen Gemas!
Video kejahilan Ryujin viral di media sosial.

Penggemar K-Pop baru-baru ini dihebohkan dengan interaksi tak terduga antara member ITZY dan Stray Kids. Ryujin ITZY tertangkap kamera berbuat jahil pada Bangchan Stray Kids di momen ISAC 2022.

Interaksi ini langsung mencuri perhatian netizen. Pasalnya, selama ini idol K-Pop dikenal selalu berhati-hati saat berinteraksi agar tidak menimbulkan gosip.

1 dari 5 halaman

Namun nggak bisa dipungkiri, interaksi antara Ryujin dan Bangchan memang sukses bikin netizen gemas. Keakraban ini sebenarnya bukan hal yang mengejutkan, mengingat Ryujin dan Bangchan sama-sama berada dalam naungan agensi JYP Entertainment.

Interaksi ini terjadi pada hari Senin (01/08), saat Ryujin ITZY dan Bangchan Stray Kids bertemu di ajang olahraga tahunan Idol Star Athletic Championship (ISAC). Acara ini sendiri baru diadakan kembali usai dua tahun tertunda karena pandem COVID-19.

2 dari 5 halaman

Video yang viral beredar memperlihatkan aksi Rujin yang tengah melihat Bangchan tampak menunduk. Sebagian menyebut jika Bangchan sedang mengikat tali sepatunya, tapi ada juga yang beranggapan jika leader Stray Kids ini sedang mengambil minum.

Ryujin tampak lewat di belakang Bangchan dan sengaja menekuk lututnya untuk menyenggol bahu pria berusia 24 tahun tersebut. Alhasil, Bangchan pun kehilangan keseimbangan, sehingga oleh dan jatuh ke lantai.

3 dari 5 halaman

Rupanya, kejahilan Ryujin pun dibalas oleh Bangchan. Saat momen foto bersama, kedua idol ini tampak duduk bersebelahan. Bangchan pun membalas kejahilan Ryujin dengan melepas tali sepatu rapper ITZY tersebut.

Penggemar makin gemas saat melihat interaksi Ryujin dan Bangchan yang tampak bertengkar bak adik kakak. Ryujin sendiri diketahui berusia 4 tahun lebih muda daripada Bangchan.

4 dari 5 halaman

Netizen pun ramai mengomentari interaksi tak terduga yang terjadi di momen ISAC 2022 ini.

" bangchan ryujin nih mengeluarkan vibes adek kakak yang love hate relationship banget," ujar netizen

" Udh ditarik tali sepatunya ryujin dibales nyubit tangan bangchan lagi. kalian terlalu gemes interaksinya wkwk," komentar netizen lainnya.

" gue beneran seneng bgt bangchan sama ryujin kerasa bgt bro-sis nya, I mean... it's okay to ship them as couple kalo emang you maunya gitu. tetep sih gue gemes bgt ryu bisa sejail itu sama abangnya," ujar netizen lain yang ikut gemas.

Beri Komentar