Sering Gonta-Ganti Gaya Rambut, Lisa BLACKPINK Mengaku Alami Kerontokan

Reporter : Mila
Selasa, 9 Agustus 2022 15:15
Sering Gonta-Ganti Gaya Rambut, Lisa BLACKPINK Mengaku Alami Kerontokan
Ujung rambutnya sampai rusak parah.

Lisa Blackpink jadi salah satu member grup K-Pop yang kerap gonta-ganti warna rambutnya untuk keperluan pekerjaan. Dibalik kecetaran tiap model dan warna rambutnya, Lisa ternyata punya kisah sedih tersendiri.

Lisa mengalami kerontokan pada rambut indahnya itu. Hal ini diungkapkan wanita bernama asli Pranpriya Manoban di kanal YouTube LILI's FILM, Minggu (7/8/2022).

1 dari 5 halaman

Semua berawal saat wanita asal Thailand ini tengah didandani untuk keperluan pemotretan. Ia menyebut bahwa ia telah menyingkirkan poninya. Hal itu dilakukannya setelah mengetahui bahwa rambutnya sudah mengalami kerontokan.

2 dari 5 halaman

Seorang penggemarnya pernah menegur tentang rambutnya di bandara,

" Lisa, kenapa rambutmu tidak tumbuh?"

" Aku bilang 'Rambutku tidak tumbuh', padahal aku sudah berusaha menumbuhkannya. Tapi mereka tidak percaya. Mereka bilang aku pasti memotongnya secara diam-diam," terangnya.

3 dari 5 halaman

Lisa Blackpink tampil di acara Celine Homme Summer 23 Show di Paris. Saat itu ia pun kembali di-make up. Betapa bahagianya Lisa mengetahui rambutnya dipotong hair stylist.

" Konsep hari ini adalah rock. Saya memotongnya untuk konsep karena rambut saya rusak parah, jadi saya ingin memotongnya. Dan sekarang saya mendapatkan kesempatan untuk melakukannya yang sudah lama saya nantikan," bebernya.

4 dari 5 halaman

Dijelaskan wanita kelahiran Buriram, Thailand, 27 Maret 1997 itu bahwa rambutnya sangat rusak. Di bagian ujung rambutnya sudah seperti rumput.

" Ujung rambut saya sangat rusak jadi seperti rumput. Sementara tunas kecil tumbuh di atas rambut ini," sambungnya.

Beri Komentar