Akibat Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Sempat Ingin Lepas Hijab

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 4 Januari 2023 10:07
Akibat Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Sempat Ingin Lepas Hijab
Keyakinan Nathalie diuji saat ia menjadi satu-satunya muslim dalam keluarga.

Nathalie Holscher baru-baru ini buka suara soal kehidupannya usai bercerai dengan Sule. Menjalani hidup yang tak mudah, Nathalie mengaku sempat kecewa pada Tuhan hingga terpikir untuk melepas hijab.

Sebagaimana yang diketahui, Nathalie menjadi mualaf sebelum menikah dengan Sule. Ia lantas memperdalam agama Islam dan memutuskan untuk berhijab.

1 dari 4 halaman

Perceraian dengan Sule membuat Nathalie merasa kehidupannya terasa semakin sulit. Ia pun berpikiran untuk melepaskan hijab yang dikenakannya.

" Jadi aku kayak, 'Aduh ini gue kenapa sih sama hidup, kenapa begini banget? Gue enggak kuat, lepas sajalah hijab gue.' Gitu," ujar Nathalie Holscher, seperti dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV.

2 dari 4 halaman

Nathalie merasa tak ada lagi yang mengajarkan soal agama, sejak ia bercerai dengan Sule. Selain itu, ia menjadi satu-satunya muslim dalam keluarga.

" Karena yang mualaf aku doang, di lingkungan aku enggak ada yang Islam. Ini gue ngapain, percuma. Kayak aku marah sama diri aku sendiri. Kenapa aku sudah kayak gini, tapi Tuhan begini, ya sudah aku lepas hijab aja deh," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Keinginan Nathalie untuk lepas hijab akhirnya urung dilakukan. Usai melakukan sholat, ia justru mendapat banyak pekerjaan yang membuatnya tak bisa melepas hijab.

" Tiba-tiba manajer bilang bulan ini kamu ada banyak (tawaran pekerjaan), full semuanya jadwal. Oh (jadi) sama Allah aku enggak boleh lepas hijab," terangnya.

Beri Komentar