Kabar Sedih di Awal Tahun 2023, Acha Septriasa Alami Keguguran di Kehamilan Anak Kedua

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 3 Januari 2023 11:45
Kabar Sedih di Awal Tahun 2023, Acha Septriasa Alami Keguguran di Kehamilan Anak Kedua
Acha kehilangan calon buah hati di trimester pertama.

Kabar kurang mengenakkan datang dari aktris cantik Acha Septriasa. Memasuki tahun baru 2023, Acha justru membagikan kabar menyedihkan terkait hal yang baru-baru ini terjadi.

Awal bulan Desember 2022 lalu, Acha Septriasa sempat mengumumkan jika dirinya mengandung anak kedua. Sayang, di awal tahun 2023 ini Acha justru harus merelakan kehamilannya.

1 dari 5 halaman

Melalui unggahannya di Instagram, Acha mengumumkan jika ia mengalami keguguran.

" Berita yang tidak terduga dan mungkin sangat tidak diinginkan adalah; 'kami telah kehilangan kehamilan' pada trimester pertama," tulis Acha dalam unggahannya.

2 dari 5 halaman

Meski sedih harus kehilangan calon anggota keluarga baru, Acha mengaku ia bersama suami dan anaknya tetap kuat menghadapi hal tersebut.

" kami merasa sangat sedih, ada momen refleksi yang besar sampai saat ini, namun kami telah kembali lebih kuat dari sebelumnya sebagai keluarga 3 orang," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Aktris berusia 33 tahun ini juga sempat membahas soal kekuatan batin di akhir penjelasannya.

" Kekuatan batin saya adalah mengetahui kapan saya harus istirahat, dan bersantai, jangan lupa untuk menjalani hidup.. karena saat-saat indah hari ini, adalah pikiran sedih esok hari :,)" pungkasnya.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Acha Septriasa (@septriasaacha)

Beri Komentar