Akhirnya Nggak Mati Penasaran, Ini Lho Sosok Pengisi Suara Iklan-Iklan di TV

Reporter : Riza Umami
Jumat, 3 Juli 2020 17:17
Akhirnya Nggak Mati Penasaran, Ini Lho Sosok Pengisi Suara Iklan-Iklan di TV
Nggak kepo lagi akhirnya.

Kalau lagi nonton TV pasti kita bakal lihat iklan beberapa produk juga. Saat lagi nonton YouTube atau dengerin Spotify biasanya juga akan muncul iklan produk tertentu. Iklan ini adalah salah satu sarana yang jitu untuk memasarkan berbagai produk.

Namun, kamu pernah nggak sih kepo siapa ya sosok di balik suara yang biasa kita dengar di iklan-iklan itu? Akhirnya, rasa penasaran itu terjawab oleh sebuah video TikTok yang dibuat oleh salah satu orang yang biasa jadi pengisi suara untuk iklan-iklan berbagai produk.

1 dari 2 halaman

Dia adalah Bimo Kusumo Yudo, salah satu pengisi suara iklan terkenal di Indonesia. Bimo sudah sering sekali menjadi pengisi suara untuk banyak iklan mulai dari produk makanan sampai iklan rokok pun dia pernah.

Video tone suara check yang Bimo buat di TikTok-nya ini pun langsung viral di media sosial. Bimo juga membagikan video itu di akun Instagram-nya berikut ini.

      View this post on Instagram

Naaah ini baru bener gak kepotong nih, udah ya lunas janji saya ya bikin “check check check” di tiktok. Udah pada familiar lah ya sama iklan-iklan yang saya isi suaranya? ????

A post shared by Bimo Kusumo (@bimoky) on

Dengan pelafalan yang jelas dan intonasi yang tepat, Bimo melafalkan berbagai iklan. Kalau dengar suaranya gini langsung ingat ya karena suaranya memang familiar sering dengar di iklan-iklan. Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam postingannya tersebut, berikut beberapa di antaranya.

2 dari 2 halaman

@adhiktyas menulis, " Apakah smua iklan di tipi, abang yg isi suaranya?"

@rereyy_ membalas, " Familiar banget malah, tiap ada lewat iklan2 diatas tuh dalem hati 'nah ini nih suara mas bimo!'" .

@erwan_lawanto berkomentar, " Baru sadar banyak iklan suaranya dia yg monopoli."

Wah, kayaknya banyak banget ya iklan yang diborong sama Bimo. Baru ngeh kalau itu satu orang aja atau udah dari dulu nih? Hehe

 

Beri Komentar