Viral Seminar Pelakor di Medsos, Pematerinya Ada yang Udah Bubarin 14 Rumah Tangga Orang!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 2 Juli 2020 09:17
Viral Seminar Pelakor di Medsos, Pematerinya Ada yang Udah Bubarin 14 Rumah Tangga Orang!
Ya ampun masak beneran??

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan adanya sebuah komunitas di Facebook. Nggak main-main, itu adalah komunitas pelakor tempat ngumpulnya orang-orang yang suka merusak rumah tangga orang lain.

Baru-baru ini ada sebuah tangkapan layar yang viral di media sosial karena informasi di dalamnya yaitu akan diadakan sesi tanya jawab di komunitas pelakor tersebut dengan pematerinya ini para pelakor yang udah berpengalaman.

1 dari 3 halaman

Nggak tanggung-tanggung, ada yang udah jadi pelakor selama 4 tahun, ada yang 7 tahun, bahkan ada yang udah berkecimpung di dunia perpelakoran ini selama 14 tahun. Buset, lama banget!

Hasil dari jadi pelakor itu, ada yang udah bikin bubar 14 rumah tangga orang, bikin 6 suami orang masuk penjara, 11 anak putus sekolah, 4 orang istri jadi depresi, dan ada lagi yang sampai bikin orang bunuh diri.

Tanya Jawab Komunitas Pelakor © Diadona

2 dari 3 halaman

Belum diketahui pasti apakah informasi tentang pemateri tanya jawab di komunitas pelakor itu benar atau tidak. Berikut ini cuitan salah satu akun Twitter yang membagikan tangkapan layar tentang tanya jawab pelakor tersebut.

3 dari 3 halaman

Tweet yang bikin emosi  ini pun langsung diserbu para netizen, berikut ini beberapa komentarnya.

Terlepas dari ini beneran atau bercandaan tetapi pasti bikin yang baca kesel dan emosi. Kalau menurutmu gimana?

Beri Komentar