Aty Kodong Tulis Seseorang yang Bukan Sarjana Pengen Jadi Bupati, Sindir Evi Masamba?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 11 Agustus 2020 09:32
Aty Kodong Tulis Seseorang yang Bukan Sarjana Pengen Jadi Bupati, Sindir Evi Masamba?
Aty beberapa kali mengunggah postingan yang bernada sindiran.

Belakangan ini, netizen sedikit dihebohkan dengan postingan penyanyi dangdut Aty Kodong. Dalam instagramnya, Aty mengunggah postingan yang berisi tulisan bernada sindiran.

Aty sempat menuliskan "Jadi seorang BUPATI itu gaees bukan seperti mau beli kacang goreng..." yang kemudian ramai dikomentari oleh netizen. Banyak netizen yang berspekulasi bahwa postingan ini sekaligus menyindir Evi Masamba.

1 dari 3 halaman

Postingan Aty Kodong yang Diduga Menyindir Evi Masamba © Diadona

Evi disebut-sebut mendapat dukungan dari masyarakat untuk menjadi Bupati di daerahnya. Sehingga penyanyi dangdut tersebut akhirnya meminta pendapat masyarakat mengenai keputusannya untuk maju sebagai calon Bupati.

Aty Kodong pun kembali menyinggung seseorang yang tidak memiliki gelar sarjana, sehingga lebih baik tidak bermain-main dengan politik. Aty menyebut bahwa politik itu bahkan lebih kejam dari ibu tiri.

2 dari 3 halaman

Postingan Aty Kodong yang Diduga Menyindir Evi Masamba © Diadona

Sontak postingan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Ada yang menyoroti gelar serjana itu dan ada pula yang menyoroti perbandingan kekejaman politik yang dianggap serupa dengan ibu tiri.

" Sarjana bukan penentu buat jadi pemimpin ibu, buktinya saja menteri kelautan ibu susi puji astuti cuman tamatan Smp, yg penting itu kinerja , buka hanya sekedar nyinyirin org ga jelas tujuannya apa salam." tulis seorang netizen.

3 dari 3 halaman

" Aduh bu jangan membuat stigma kalau ibu tiri itu kejam, tidak semua ibu tiri itu kejam. Saya pun sebagai ibu tiri masih bisa menyayangu anak tiri saya selayaknya anak kandung saya." komentar netizen lainnya.


Menurut kalian, Aty emang lagi nyindir Evi atau justru emang kebetulan aja postingannya?

Beri Komentar