Akan Menikahi Bella Aprilia, Ini Sederet Wanita yang Pernah Dekat Dengan Ivan Gunawan

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 30 Oktober 2020 14:31
Akan Menikahi Bella Aprilia, Ini Sederet Wanita yang Pernah Dekat Dengan Ivan Gunawan
Kisah cinta para artis memang tak pernah bosan untuk dibicarakan.

Apalagi jika artis yang bersangkutan jarang terdengar menggandeng pasangannya di depan umum. Tentu hal ini membuat orang semakin penasaran.

Seperti yang dialami oleh desainer ternama Indonesia, Ivan Gunawan. Inilah deretan wanita cantik yang pernah dekat dengan Ivan Gunawan.

1 dari 5 halaman

1. Rossa

Rossa © Diadona

Pertemuan pria yang kerap disapa Igun dan Rossa terjadi pada tahun 1994 saat keduanya sedang berlibur di Jakarta. Saat itu, Rossa masih duduk di bangku kelas 2 SMA sedangkan Ivan masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Ivan mengaku sudah jatuh cinta dengan diva pop Indonesia itu sejak pertama kali bertemu. Sayangnya, mereka harus putus karena Ivan harus kembali bersekolah di Rusia. Meski sudah berpisah, kini keduanya malah terlihat bersama sebagai teman dekat. Manis sekali, ya!

2 dari 5 halaman

2. Ayu Ting Ting

Ilustrasi Ayu Ting Ting © Diadona

Selain Rossa, Igun juga mengaku pernah jatuh cinta dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, saat Ayu hamil dan mengalami masalah rumah tangga di tahun 2013 silam, Igun menjadi sahabat yang selalu memberikan dukungan kepada pelantun lagu Kamu Kamu Kamu ini. Ibu Ivan pun sudah memberikan " sinyal" agar Ayu segera menjadi menantunya. Sayangnya, dengan lembut Ayu menolak Igun. Kini, Ivan dan Ayu malah bersatu dalam satu program televisi dan menjadi sahabat yang saling mendukung.

3 dari 5 halaman

3. Cita Citata

Cita Citata © Diadona

Igun juga dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan penyanyi dangdut, Cita Citata pada 2014. Keduanya kompak memamerkan kemesraan di Instagram masing-masing. Hubungan mereka didukung oleh teman-teman Igun. Namun, hubungan igun dengan wanita kelahiran 14 Agustus 1994 itu sempat tegang akibat perselisihan antara Cita dan mantan suaminya beberapa waktu lalu. Meski begitu, kini keduanya tetap menjalin pertemanan dengan baik.

4 dari 5 halaman

4. Ammy fara

Potret Wanita yang Pernah Dekat dengan Igun © Diadona

Menjadi juri dalam lomba menyanyi membuat Igun merasakan cinta lokasi bersama salah satu peserta. Pada 2016, Igun dikabarkan dekat dengan peserta lomba menyanyi asal Thailand bernama Ammy Fara. Ammy mengaku mendapat banyak dukungan dari Igun dan kerap mendapat sponsor baju dari butik desainer papan atas ini. Bahkan, Ammy tak segan-segan mengakui bahwa Igun tampan, manis, dan lucu.

5 dari 5 halaman

5. Faye Malisom

Potret Wanita yang Pernah Dekat dengan Igun © Diadona

Pada tahun 2018 lalu, kabar kedekatan Igun dengan model cantik asal Thailand, Faye Malisorn sempat terhembus kencang. Hal itu terlihat dari unggahan foto keduanya di Instagram. Bahkan, Igun tak segan-segan mengungkapkan rasa cintanya pada Miss Grand Thailand 2016. Faye pun tampak senang dan menyebut bahwa Igun adalah sosok yang imut.

Beri Komentar