Sudah Berani Live Bareng, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Beneran Pacaran?

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 28 Oktober 2020 16:03
Sudah Berani Live Bareng, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Beneran Pacaran?
Udah mulai blak-blakan nih?

Beberapa waktu terakhir ini santer mencuat kabar kedekatan Ibnu Jamil dengan artis cantik Ririn Ekawati. Hal tersebut bermula dari kode yang ditunjukkan Ibnu Jamil di akun media sosialnya.

Bahkan keduanya santer dikabarkan berlibur bersama di Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur. Beberapa potret liburan Ibnu dan Ririn pun disebut menyiratkan banyak kode terkait kedekatan di antara mereka.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

. Eciyeeee Yang udah laip bareng... . Next ditunggu photo bareng bareng ??????????

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

 

Namun baru-baru ini berbeda. Pasalnya, Ibnu dan Ririn sudah mulai berani menunjukkan kedekatan mereka. Keduanya terlihat melakukan siaran langsung di Instagram.

Terlihat dalam siaran langsung di akun Instagram Ibnu, keduanya menunjukkan momen kebersamaan mereka. Ibnu dan Ririn pun tampil kompak dalam balutan baju bernuansa hitam.

2 dari 2 halaman

Kebersamaan Ibnu dan Ririn tersebut pun disambut heboh oleh banyak netter. Pasalnya usai sebelumnya kucing-kucingan dengan menyematkan kode, kali ini keduanya tak lagi ragu mengumbar momen kebersamaan. Ibnu dan Ririn pun ramai diharapkan agar berjodoh. Lantas akankah Ibnu dan Ririn bakal mengumumkan hubungan yang terjalin di antara mereka?

" Udah cocok mereka," tulis salah satu netizen. " Tydack masalah, sama2 singel.. semoga lanjut ke jenjang pernikahan, Aamiin Ya Allah," sambung netizen lain. " Ditunggu halalnya, amiin," timpal akun lain.

Namun beberapa pihak justru menanggapi sinis kedekatan di antara Ibnu Jamil dan Ririn. Terlebih ada sejumlah netter yang mengungkit pernyataan lawas Ririn yang mengaku enggan untuk menikah lagi.

" Ni janda yang kemarin bilang gak akan nikah lagi kan? Yang nangis nangisnya kaya apa pas suaminya meninggal? Udah mepet mepet ae sama laki yaaa," tulis salah satu netizen.

Namun dari semua bukti kedekatan yang ada, Ririn maupun Ibnu Jamil masih bungkam soal hubungan mereka. Keduanya hanya mengamini doa-doa dari penggemar mereka terkait urusan jodoh. Kalau menurut kamu cocok nggak sih Ibnu Jamil sama Ririn ini?

 

Beri Komentar