Akan Menikah, Ifan Seventeen Ajak Citra Monica Bertemu Orang Tua Dylan Sahara

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 25 Februari 2021 10:34
Akan Menikah, Ifan Seventeen Ajak Citra Monica Bertemu Orang Tua Dylan Sahara
Ifan baru saja mengenalkan Citra Monica dengan keluarga mendiang istri, Dylan Sahara. Momen hangat tercipta dalam pertemuan tersebut.

Ifan Seventeen dan Citra Monica kini memang udah nggak malu-malu lagi untuk go public soal hubungan asmara mereka. Keduanya pun kini kompak mengunggah kemesraan mereka di media sosial masing-masing.

Mereka pun dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan di pertengahan tahun 2021 ini.

Kebahagiaan Ifan makin lengkap setelah ia mengenalkan Citra kepada keluarga Dylan Sahara, mendiang istri Ifan Seventeen.

1 dari 3 halaman

Citra Monica Bertemu Keluarga Mendiang Dylan Sahara

      View this post on Instagram      

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen)

Momen kebersamaan itu diunggah oleh Ifan di akun instagram pribadinya. Terlihat Ifan, Citra dan orang tua dari Dylan kompak berfoto bersama.

"Is it emang takdir, atau apa aku ga ngerti. Tapi rasanya menyenangkan sekali bisa mengenalkan Citra ke keluarga Ponorogo untuk merayakan ulang tahun bersama," tulis Ifan Seventeen.

Momen kebersamaan ini rupanya dibarengi dengan perayaan ulang tahun Citra Monica dan ibunda dari Dylan Sahara.

Pasalnya, ulang tahun Citra dan juga ibu Dylan ternyata berdekatan.

"Yang kebetulan @mamadyllan dan @citra_monica hanya beda sehari ulang tahunnya. Mama 13 Feb, Citra di 14 Feb. Kebetulan aku dan papa Dylan juga memiliki tanggal lahir yang sama, sama-sama 16 Maret," tambah Ifan.

2 dari 3 halaman

Berharap Pertanda Baik

7 Potret Prewedding Ifan Seventeen dan Citra Monica dengan Konsep Chinese © Diadona

Banyaknya persamaan antara Ifan, Citra, dan juga keluarga Dylan sang mendiang istri membuat penyanyi bernama asli Riefian Fajarsyah ini berharap jika semua menjadi sebuah pertanda akan datangnya kebaikan dari yang maha kuasa.

" Well kalaupun itu pertanda, aku berdoa itu adalah pertanda baik dariNya," lanjut Ifan.

3 dari 3 halaman

Membuka Lembaran Baru

Ifan Seventeen dan Citra Monica © Diadona

Ifan pun menegaskan kembali jika asmaranya dengan Citra bukan berarti menggantikan Dylan Sahara, namun membuka lembaran baru sebagai rasa syukur kepada tuhan karena masih diberikan kenikmatan hidup.

" Sekali lagi ini bukan menggantikan, tapi membuka lembaran baru sebagai ucapan rasa syukur masih diberikan nikmat hidup oleh sang maha pencipta. Masa lalu tak pernah ada yang akan terlupakan, tapi akan aku bawa sebagai bentuk perjalanan hidup yang menjadikanku manusia seperti sekarang," ucap Ifan.

Beri Komentar