Akan Lepas Masa Lajang, Kesha Ratuliu Beberkan Biaya Pernikahan

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 28 Januari 2021 12:24
Akan Lepas Masa Lajang, Kesha Ratuliu Beberkan Biaya Pernikahan
Hem, kira-kira seperti apa ya?

Kabar bahagia datang dari sosok muda Kesha Ratuliu. Yap beberapa waktu yang lalu, didirnya baruis aja melangsungkan prosesi pengajian pra nikah bersama keluarga. Acara tersebut telah digelar pada Sabtu, 23 Januari lalu. Sosok calon suami, Adhi Permana juga tampak ikut serta dalam acara pengajian bersama itu.

Mendekati hari di mana Kesha Ratuliu dan Adhi Permana menikah, mereka mengadakan pengajian bersama keluarga. Melalui unggahan Instagram Story Kesha, Adhi berharap rangkaian acara pernikahan mereka akan berjalan lancar tanpa hambatan apapun.

1 dari 3 halaman

" Bismillahirrahmanirrahim, semoga lancar," harap Adhi di Instastory.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana pun tampak manis dan romantis mengenakan pakaian berwarna ungu muda. Suasana haru pun gak bisa terbendung saat keduanya melakukan sungkeman kepada orangtua.

Kesha Ratuliu Beberkan Biaya Pernikahan © Diadona

Tak hanya itu saja, baru-baru ini dirinya juga mengungkapkan tentang biaya pernikahan. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Kesha yang diunggah ulang oleh akun @igtainmenttt. Kala itu itu ia menjawab pertanyaan Netizen pasca dirinya membuka sesi tanya dan bersedia menjawab apapun kekepoan dari para followersnya ala 'True or False'.

2 dari 3 halaman

" Biaya nikah 80% kak key?" tanya salah satu netizen.

" FALSE" jawab Kesha. Ia pun akhirnya menuliskan ungkapan tentang biaya pernikahannya yang pada intinya ditanggung berdua.

" Aku sama adhi gaitung brp yang aku keluarin begitu juga dia. Bener bener saling isi aja. Kalo aku ngerasa ini harus aku karna mauku banyak ya aku wkwk. Kalo Adhi ngerasa ini harus Adhi ya Adhi gitu aja sih jadi saling gaada yang paling gede/kecil" tulis Kesha menjelaskan.

Kesha Ratuliu Beberkan Biaya Pernikahan © Diadona

3 dari 3 halaman

" Ini bener bgt, dan kalo bs kayak gini kebawa sampe nikah, jd gak semua beban ada di pihak pria, intinya komunikasi kan, jgn sampe kayak cerita td, cerai karna ga jd resepsi yg sesuai keinginan org tua" tulis akun @igtainmenttt.

Hem, kalau kamu gimana nih Guy? Coba dong komentar di bawah ya.

Beri Komentar