Akan Bintangi Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo Akui Sempat Ragu untuk Terima Tawarannya

Reporter : Riza Umami
Rabu, 14 Oktober 2020 10:40
Akan Bintangi Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo Akui Sempat Ragu untuk Terima Tawarannya
Kenapa ya?

Amanda Manopo adalah salah satu artis muda yang lagi naik daun sekarang. Hubungannya dengan Billy Syahputra terus menjadi perhatian netizen dan tak lepas dari sorotan publik, apalagi baru-baru ini keduanya habis foto dengan pakaian yang cukup terbuka dan kelihatan badas banget.

Sebelumnya, Amanda Manopo ini dikenal oleh masyarakat melalui sejumlah sinetron yang dia bintangi. Salah satu sinetron yang melambungkan nama Amanda ini adalah 'Mermaid in Love'. Pesinetron canti ini beradu akting dengan Angga Yunanda, Syifa Hadju dan masih banyak artis yang lainnya.

Amanda Manopo

1 dari 2 halaman

Udah agak lama vakum dari dunia sinetron, Amanda Manopo akhirnya bakalan membintangi salah satu sinetron baru yang berjudul 'Ikatan Cinta'. Sinetron ini pun rencananya akan tayang di channel RCTI.

Meski udah fix main dalam sinetron tersebut, sebenarnya Amanda Manopo sempat ragu untuk menerima tawaran tersebut. Wah, kenapa ya kira-kira? Hal ini terungkap dalam salah satu video yang diunggah oleh saluran YouTube STARPRO Indonesia.

Amanda Manopo ditanyai apakah dia sempat galau ditawari jadi pemeran utama sinetron Ikatan Cinta ini di masa pandemi seperti ini.

Amanda Manopo © Diadona

2 dari 2 halaman

Dia pun menjawab, " Sempet galau sih, ada beberapa judul yang ditawarin, terus akhirnya aku kayak aduh ntar dulu deh, jangan deh gitu. Terus tiba-tiba ya udah deh mumpung emang basicnya pemain sinetron ya udahlah cobain sinetron lagi dengan kondisi seperti ini. Tapi kan aku ketemu dengan artis-artis yang juga tahu protokol juga aware banget, kondisi dan lain-lain. Jadi, aku nggak perlu khawatir atau was-was sih gitu" .

Pastinya sempat ragu untuk main sinetron lagi dan bertemu dengan banyak orang di lokasi syuting dalam masa pandemi seperti ini. Namun, karena pasti semuanya juga sudah aware dan tahu akan protokol kesehatan, Amanda Manopo pun akhirnya setuju untuk membintangi sinetron Ikatan Cinta ini. Wah, udah nggak sabar ya nonton akting Amanda dalam sinetron tersebut.

Beri Komentar