Ahyeon Gagal Debut bersama BABYMONSTER, Ini Kata YG Entertainment

Reporter : Riza Umami
Kamis, 16 November 2023 18:18
Ahyeon Gagal Debut bersama BABYMONSTER, Ini Kata YG Entertainment
Ahyeon batal debut dengan BABYMONSTER.

Para penggemar BABYMONSTER yang udah menunggu-nunggu tanggal debut girlgroup idolanya tersebut, justru dikejutkan dengan kabar hengkangnya Ahyeon dari BABYMONSTER.

Dilansir dari lamann Allkpop, Ahyeon batal debut dengan BABYMONSTER dikarenakan alasan kesehatan. BABYMONSTER pun bakal debut hanya dengan 6 personel tanpa Ahyeon.

1 dari 4 halaman

Padahal, sebelumnya Ahyeon merupakan salah satu trainee yang begitu bersinar dan dijagokan oleh banyak orang. Kemampuan vokalnya pun sudah diakui oleh para pelatih YG.

Ahyeon pun merupakan salah satu trainee yang memiliki banyak penggemar meski belum resmi debut. Kabar ini tentunya bikin para fansnya jadi kecewa lantaran Ahyeon gagal debut dengan BABYMONSTER.

2 dari 4 halaman

Ahyeon BABYMONSTER © Diadona

Dikutip dari laman liputan6.com (16/11), kabar keluarnya Ahyeon ini sudah dikonfirmasi oleh agensinya yaitu YG Entertainment. Pihak YG mengatakan bahwa BABYMONSTER akan debut dengan 6 member saja.

3 dari 4 halaman

YG Entertainment mengungkapkan bahwa BABYMONSTER akan debut dengan 6 member saja yaitu Ruka, Pharita, Asa, Haram, Rora dan Chiquita. BABYMONSTER pun akan debut pada tanggal 27 November 2023 mendatang.

Pihak agensi pun mengatakan bahwa Ahyeon memutuskan keluar dari BABYMONSTER karena alasan kesehatannya. YG pun memberikan dukungan pada Ahyeon supaya bisa pulih sepenuhnya.

4 dari 4 halaman

Biodata Lengkap Member BABYMONSTER © Diadona

Banyak fans yang kecewa karena Ahyeon gagal debut dengan BABYMONSTER. Ada pula fans yang berspekulasi kalau Ahyeon mungkin mendapatkan tawaran yang lebih menggiurkan dari agensi lain mengingat kemampuannya yang luar biasa.

Kendati begitu, kabar hengkangnya Ahyeon dari BABYMONSTER sebelum debut ini disayangkan oleh banyak fans. Yah, gak jadi lihat Ahyeon debut bersama BABYMONSTER. Kalau pendapat Diazens gimana nih?

Beri Komentar