Bikin Syok! RM BTS Tidak Sengaja Posting Foto Lagi Merokok di Instagram

Reporter : Mila
Senin, 13 November 2023 15:17
Bikin Syok! RM BTS Tidak Sengaja Posting Foto Lagi Merokok di Instagram
Pastinya ARMY langsung heboh.

Kim Namjoon atau yang lebih dikenal sebagai RM BTS mengunggah sebuah update yang mengejutkan di akun Instagram pribadinya. Baru-baru ini, RM membagikan sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang merokok. Tapi setelah beberapa saat, RM langsung menghapus unggahan tersebut.

1 dari 5 halaman

Foto itu ia diunggah di Instagram Stories pada Sabtu pagi (11/11/2023). Terlihat leader BTS itu tengah berada di luar ruangan dan mengenakan mantel tebal berwarna hitam. Rambutnya masih terlihat plontos dan jari-jemarinya mengapit sebatang rokok yang sedang diisapnya. Tak sendirian, RM ditemani satu orang di belakangnya yang juga tengah mengepulkan asap rokok.

RM BTS Merokok © Diadona

2 dari 5 halaman

Para netizen dan penggemar merasa kaget terhadap apa yang ditampilkan RM lewat unggahannya tersebut. Seperti yang kita tahu ya, Idol K-pop sering kali harus punya standar yang jauh lebih tinggi. Aktivitas merokok sendiri sudah lama tidak disukai di Korea, terkhusus bagi seorang Idol.

Merokok yang dilakukan oleh para idol sendiri bisa mendatangkan berbagai petaka dan seringkali menimbulkan berbagai kontroversi

3 dari 5 halaman

Melansir Koreaboo, Sabtu (11/11/2023), setelah update tersebut para pengguna X (Twitter) langsung ramai membicarakan topik merokok tersebut. Tagar “ Namjoon” turut menjadi trending di X.

4 dari 5 halaman

Jungkook dan V © Diadona

Di sisi lain, ini bukan kali pertama anggota BTS terungkap sedang merokok, sebelum RM, V dan Jungkook sempat kepergok sedang merokok beberapa waktu lalu.

Saat foto kedua anggota BTS tersebut tersebar, netizen pun terbagi menjadi pro-kontra.

Beri Komentar