Ahn Hyo-Seop dan Lee Min Ho Digadang Akan Bintangi Film Omniscient Reader's Viewpoint

Reporter : Riza Umami
Kamis, 4 Mei 2023 16:46
Ahn Hyo-Seop dan Lee Min Ho Digadang Akan Bintangi Film Omniscient Reader's Viewpoint
Gak tanggung-tanggung, biaya produksi film ini mencapai 20 miliar won.

Ahn Hyo-Seop dan Lee Min Ho tengah diincar untuk membintangi film terbaru adaptasi dari novel serta Webtoon Omniscient Reader's Viewpoint. Keduanya digadang-gadang akan beradu akting dalam film tersebut.

Dilansir dari laman liputan6.com (4/5), Ahn Hyo-Seop diincar untuk memerankan karakter utama yang bernama Kim Dok Ja dalam film terbaru berjudul Omniscient Reader's Viewpoint.

1 dari 4 halaman

Selanjutnya, Lee Min Ho diincar untuk berperan sebagai tokoh bernama Yoo Joong Hyuk. Kabar ini pun sudah dikonfirmasi oleh agensi dari kedua aktor ternama Korea Selatan tersebut.

Dikutip dari Soompi, The Present Company yang merupakan agensi dari Ahn Hyo-Seop mengungkapkan bahwa sang aktor mendapatkan tawaran untuk membintangi film Omniscient Reader's Viewpoint.

Kemudian, agensi dari Lee Min Ho yaitu MYM Entertainment mengonfirmasi bahwa memang benar Lee Min Ho mendapatkan tawaran untuk membintangi film yang diadaptasi dari Webtoon Omniscient Reader's Viewpoint.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint

Omniscient Reader's Viewpoint © Diadona

Film Omniscient Reader's Viewpoint diangkat dari novel serta Webtoon dengan judul yang sama. Omniscient Reader's Viewpoint bercerita tentang kisah Kim Dok Ja di mana dunia nyata tiba-tiba berubah menjadi web novel yang ia baca.

Kim Dok Ja adalah pembaca setia dari web novel tersebut sehingga ia sangat tahu dunia macam apa yang sedang ia jalani tersebut serta karakter-karakter yang ada di dalamnya.

3 dari 4 halaman

Dalam web novel yang ia baca tersebut, tokoh utamanya bernama Yoo Joong Hyuk. Dia adalah seorang regressor (bila ia mati dunia akan terulang dari awal) yang berusaha menyelamatkan dunia dengan menyelesaikan berbagai skenario yang diberikan oleh Dokkaebi.

Sayangnya, perjalanannya dengan Kim Dok Ja tidaklah mudah demi mencapai akhir skenario yang sangat ingin dilihat oleh mereka. Bagaimanakah kira-kira perjuangan Kim Dok Ja dan Yoo Joong Hyuk dalam film Omniscient Reader's Viewpoint?

4 dari 4 halaman

Biaya Produksi Film Mencapai 20 Miliar Won

Omniscient Reader's Viewpoint © Diadona

Film Omniscient Reader's Viewpoint ini pun dikabarkan akan menghabiskan biaya produksi yang fantastis hingga mencapai 20 miiar won atau yang setara dengan 200 miliar rupiah lebih.

Film ini pun diproduksi oleh Realies Pictures yang sebelumnya memproduksi serial terkenal Along with the Gods. Sutradara film ini adalah Kim Byun Woo yang juga menyutradarai The Terror Live. Kira-kira, Ahn Hyo-Seop bakal membintangi film Omniscient Reader's Viewpoint atau gak ya? Siapa nih yang udah gak sabar?

Beri Komentar