Tak Suka Koleksi Tas Branded, Zaskia Mecca Didapuk Jadi Idaman para Selebriti Pria

Reporter : Nasa
Sabtu, 27 Februari 2021 10:45
Tak Suka Koleksi Tas Branded, Zaskia Mecca Didapuk Jadi Idaman para Selebriti Pria
Bukannya para seleb biasanya berlomba-lomba ngumpulin tas branded?

Beda dari selebritas lain, aktri Zaskia Adya Mecca ternyata tak suka koleksi tas branded. Istri dari Sutradara Hanung Bramantyo ini bahkan lebih suka membeli tas dengan harga ratusan ribu saja.

Menariknya, perempuan yang akrab disapa Ia ini sebenarnya dikelilingi oleh teman-teman yang kebanyakan suka mengoleksi tas branded. Alih-alih ikut-ikutan, ibu lima anak ini tetap teguh pada pendiriannya untuk tak mengoleksi tas branded.

Fakta ini terungkap saat Zaskia mendapat kunjungan dari Shireen Sungkar belum lama ini. Shireen sempat menanyakan pertanyaan dari suaminya, yang mengetahui soal Zaskia yang tidak suka mengoleksi barang branded.

"Kenapa Ia gak suka barang-barang baranded?," tanya Shireen ke Zaskia.

"Sebenernya bukannya gak suka, karena ngelihaat ke fungsinya," jawab Zaskia.

1 dari 2 halaman

Melihat Fungsi Kegunaan Tas, Bukan Brand

Kakak dari Haykal Kamil ini kemudian menjelaskan bahwa dia sebenarnya suka membeli tas dengan harga ratusan ribu saja. Bahkan koleksi tas termahalnya saja hanya berkisar Rp 1,6 jutaan saja.

" Dan yang aku gak habis pikir sampe sekarang. Misalnya gua kasih tau tas yang ini, gue bangga banget sama tas ini. Lu tau gak gue beli tas ini harganya berapa? Rp 150 ribu. Dan gue happy banget," ungkap Zaskia.

" Karena apa, fungsinya oke. Modelnya aku suka, dan fungsinya sama. Ini buat gue tas udah mahal banget ya, Rp 1,6 (juta). Ini brand lokal, tapi ini favoritku banget sih," lanjutnya sambil menunjukkan tas kesayangannya tersebut.

2 dari 2 halaman

Tas Paling Mahalnya Dikira Barang Endorsan

Zaskia Mecca Didapuk Jadi Idaman para Selebriti Pria, Karena Tak Suka Tas Branded © Diadona

Lebih jauh, Zaskia juga sempat menceritakan bahwa dirinya masih belum mengeti dengan keinginan orang yang suka mengoleksi tas dengan harga puluhan juta atau lebih.

" Gue bingung, gua gak bermaksud merendahkan atau gak gimana. Ada orang beli tas puluhan juta, sedangkan ada tas yang cuma Rp 150 ribu dan fungsinya sama," ungkapnya.

" Bahkan gue pernah ketemu Irwan, gue pake tas lumayan mahal. Terus kata Irwan gini, tuh liat Ia dong pake tas endorsan. 'Wan, mohon maaf ini tas mahal gue'. Jadi pake barang mahal aja, ama Irwan disangka barang endorsan," sambungnya.

" Jadi buat apa beli barang mahal, gak ada perbedaanya," tukasnya.

Cuplikan obrolan Zaskia dan Shireen ini langsung viral di kalangan netizen. Wah pantes aja ya Zaskia langsung jadi idaman Selebriti pria. Kalau admin sih emang sepakat nih sama pandangannya Zaskia. Menurut kalian gimana nih para Diazen?

Beri Komentar