Heboh Dituduh Pelakor, Nissa Sabyan Dapat Pembelaan dari Fansnya

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 17 Februari 2021 15:17
Heboh Dituduh Pelakor, Nissa Sabyan Dapat Pembelaan dari Fansnya
Nissa Sabyan disebut-sebut berselingkuh dengan anggota band-nya.

Penyanyi religi, Nissa Sabyan, baru-baru ini diterpa isu kurang sedap. Sebuah akun gosip di media sosial menyebarkan rumor bahwa Nissa Sabyan ternyata selama ini menjalin hubungan dengan anggota band yang mengiringi penampilannya yaitu Ayus Sabyan.

Sementara Ayus diketahui telah menikah dengan seorang perempuan bernama Ririe Fairus. Tersebar rumor bahwa perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan sampai membuat Ririe akhirnya memutuskan menggugat cerai sang suami.

Nissa Sabyan sampai menerima banyak hujatan dari netizen karena kabar tersebut. Sementara itu, di sisi lain para penggemar Nissa Sabyan masih terus memberikan dukungan pada idolanya.

1 dari 3 halaman

Hujatan Netizen

Potret Cantik Nissa Sabyan © Diadona

Postingan terakhir di akun Instagram Nissa Sabyan ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang meninggalkan hinaan bahkan menuduh Nissa Sabyan sebagai pelakor.

@re*dyaliviannisa: Cinlok kokkk sm yg udh punya istrii

@gorgar_fawwa*: Dunia cuma sementara...jangan terbuai dengan suami orang..

@*urul_nur_21: Percuma lisan ya sholawatan trs tp doyan ama laki org aku mundur cantik akkh para fans jgn salah pilih artis yg bgnh kek benalu ,sabar ya kk @ririe_fairus ????aduh plist deh @nissa_sabyan cantik kok masih bnyk yg mau masa mau ama laki org emang stok anak perjaka ga ada yak nis?

@i*s.lalazu: Tadinya fans sekarang engga ah males

@ze*itriana: Klw istri sah smpe menggugat cerai, brti udh kelewatan dan trebukti

2 dari 3 halaman

Dukungan Fans Nissa Sabyan

Potret Cantik Nissa Sabyan © Diadona

Selain mendapat hujatan, Nissa Sabyan juga mendapat dukungan dari penggemarnya. Banyak yang membela Nissa Sabyan dan meminta agar netizen nggak langsung percaya dengan kabar mengenai Nissa Sabyan saat ini.

@*akesambat__: cuma mau bilang, jadilah netijen yg cerdas jangan mudah percaya dan jangan pernah menjudge. ya tidak mudah percaya bukan berati membernarkan, cuma satu sih jangan pernah mencampuri urusan orang. mending doain yg terbaik jangan saling menjudg

@ni*not.che: Sehat and happy Always ya mii...fokus sama hal2 baik untuk hidupmu & orang2 tersayang....abaikan saja yg pantas untuk diabaikan...sukses karier & Usahanya,, Semangat

@mit*asaja: Netizen ini tega bully @nissa_sabyan sudah tau yang sebenar benarnya dengan bukti atau dari kabar / gosip saja. Awas jari jarinya ya

3 dari 3 halaman

Istri Ayus Gugat Cerai

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Sementara itu, Ayus ternyata memang sedang menjalani proses perceraian dengan istrinya. Dilansir dari akun Instagram Lambe Turah, sidang perdana perceraian Ayus dan Ririe digelar hari ini (17 Februari 2021).

Hingga saat ini pihak Nissa Sabyan belum memberikan pernyataaan apapun terkait pemberitaan yang beredar. Bahkan Nissa Sabyan terlihat nggak mengunggah apapun di akun Instagramnya.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar