Adhisty Zara Ngaku Hampir Tenggelam saat Syuting Film Mariposa

Reporter : Yoyok
Senin, 4 Januari 2021 17:20
Adhisty Zara Ngaku Hampir Tenggelam saat Syuting Film Mariposa
Wah gimana ceritanya ya?

Semua pekerjaan pasti memiliki tingkat resikonya sendiri-sendiri. Mulai dari pekerja kantoran yang hanya berdiam diri di ruangan hingga ojek online yang keliling kesana kemari.

Aktris film juga memiliki resikonya sendiri-sendiri lho gaes. Banyak filma yang mengharuskan para pemerannya melakukan adegan ekstrem yang tentu saja beresiko.

Adhisty Zara juga sempat mengalami hal buruk saat syuting lho. Adhisty Zara mengaku sempat hampir tenggelam saat syuting film Mariposa.

1 dari 6 halaman

Cinema 21

Hal ini Adhisty Zara ceritakan dalam channel Youtube milik Cinema 21. Dalam video tersebut, Adhisty Zara beserta jajaran cast film Mariposa berbagai cerita saat syuting.

Video Youtube Cinema 21 © Diadona

2 dari 6 halaman

Workshop

Dalam video tersebut, Adhisty Zara mengaku kalau dirinya sempat tenggelam saat syuting film Mariposa. Adhisty Zara awalnya bercerita tentang proses workshop film Mariposa di dalam air. Walaupun di dalam air, Zara mengaku kalau dirinya itu tidak bisa berenang sama sekali.

" Kita berdua (dengan Angga Yunanda) workshop untuk renang selama satu bulan, imbang dengan reading-nya. Kenapa kita workshop karena kita syutingnya di bawah air lima meter. Dan aku sama Angga tuh belajar gimana caranya pasang oksigen, lepas oksigen, pernapasan di bawah air gitu-gitu," ucap Adhisty Zara.

3 dari 6 halaman

Kuping Sakit dan Engap

Saat take gambar, tiba-tiba Zara merasakan sakit dan tidak bisa bergerak.

" Pas lagi take, tiba-tiba kuping aku sakit dan aku udah engap gitu lho badannya. Jadi, mau berusaha naik Angga juga udah enggak kuat, Angga naik duluan. Aku narik kaki Angga kayak minta tolong gitu kan." ucap mantan member JKT48 ini.

4 dari 6 halaman

Kode yang Salah

Adhisty Zara yang sedang tenggelam ternyata memberikan kode yang salah terhadap para instruktur.

" Akhirnya aku gini-gini (tangan dada-dada), ternyata aku salah tanda. Karena kalo ada masalah di bawah air itu tandanya gini-gini (membolak-balikkan tangan) tangannya terus minta naik. Aku malah dadah-dadah jadi katanya (instruktur) okeh," lanjut Adhisty Zara.

5 dari 6 halaman

Ditendang Angga Yunanda

Angga Yunanda yang dimintai tolong malah menendang Zara sampai tenggelam.

" Pas aku minta tolong Angga, Angga nendang aku. Jadi aku makin jatoh ke dalem lagi," ucap Zara.

Pada akhirnya, Zara pun berhasil diselamatkan dari kejadian tenggelam tersebut.

Beri Komentar