Adam Suseno Disulapnya Jadi Perempuan Cantik Berhijab, Inul Daratista : Ya Allah Ampuni Hamba

Reporter : Nasa
Senin, 6 Juli 2020 11:12
Adam Suseno Disulapnya Jadi Perempuan Cantik Berhijab, Inul Daratista : Ya Allah Ampuni Hamba
Padahal suaminya mbak Inul ini imagenya gagah, dan kumisnya tebel gitu.

Inul Daratista baru saja mengunggah konten yang berhasil mengocok perut netizen. Penyanyi dangdut fenomenal berusia 41 tahun ini menyulap suaminya yang punya image gagah dan berkumis tebal jadi perempuan cantik berhijab!

Wah Inul dan suami ini memang selalu totalitas kalau bikin Tik Tok. Kali ini, Inul dandani suaminya jadi perempuan cantik berhijab dengan riasan yang gak main-main loh. Ibu satu anak ini bahkan mendudukan suaminya di meja rias yang biasanya digunakannya untuk berdandan pas mau manggung.

1 dari 4 halaman

Adam Suseso Cantik Kenakan Hijab Merah

Setelah didandani, Inul juga memasangkan hijab berwarna merah terang pada suaminya. Hijab tersebut bahkan juga dihiasi dengan ornamen aksesoris emas di bagian kepalanya. Setelah itu, ternyata mereka bikin video TikTok yang memparodikan adegan film Ayat-Ayat Cinta loh.

Dengan kocaknya, Adam Suseno ini memerankan Aisyah yang sedang taaruf dan akan menunjukkan wajahnya ke Fahri. Sedang Inul Daratista dan Adam Suseno versi asli memerankan anggota keluarganya. Kocaknya, pas si Adam Susesno yang memerankan Aisyah tetiba membuka masker.

Soalnya nih, Adam Suseno menunjukkan kumis tebalnya yang kontras dengan penanpilan cantiknya. Gak heran kalau adegan tersebut bikin netizen ngakak. Wah emang ada-ada aja nih mereka. Kelakuannya bikin netizen ngakak.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram    

Perjodohan yang gatot ??????

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

3 dari 4 halaman

Inul Daratista Minta Maaf

Inul Daratista Dandani Adam Suseno Jadi Cantik © Diadona

Nah setelah mengunggah konten tentang parodi adegan film Ayat-Ayat Cinta (AAC) yang diberi caption 'perjodohan gatot', Inul Daratista ini mengunggah video ketika dia mendadani sang suami di ruangan riasnya. Tapi, kali ini inul sampaikan permohonan maaf, dan sampaikan niatnya yang ingin menghibur netizen.

" Eksekusi penganiayaan suami dimulai. Semua kekonyolan saya mohon di maafkan,ini hanya utk menghibur anda yg lagi tdk bisa senyum max tertawa. Dan kami berdua ikhlas melakukannya tanpa ada paksaan,kecuali memaksa suami saya mengikuti dan nurut maunya saya," tulis Inul.

Lewat konten video yang diunggahnya, Inul juga berharap kalau netizen bisa terhibur sekaligus merasakan kesenangannya pas bikin konten tersebut. Menariknya, mbak Inul juga menyebut kalau dia memohon ampun atas tingkah polah bersama dengan sang suami.

" Kami hepi kami senang bagaimana dgn anda
Ya Allah ampuni hamba. Aku sdri juga ngakak lihat bojoku lucu. Pokoke aku hepiiiihhh," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Netizen Dibikin Ngakak

Saking kocaknya, konten Inul dan Adam Suseno ini dibanjiri tanggapan netizen. Kebanyakan mereka sih mengaku terhibur, dan cuma bisa ngakak terus-terusan.

" Bunda q ga kuat liat ny....," kata akun @tanttialitinna.

" Gokil banget mbk inul mas adam nya," timpal akun @muaskar_askar.

" Mas adam mau aja wkwkwkwk," kata akun @parcelcantik.

Sebelumnya, Inul Daratista juga pernah mendadani suaminya jadi pak haji dan jadi bayi yang masih ngempeng. Aseli, tingkah polah mbak Inul dan suami ini memang selalu bikin ngakak.

Beri Komentar