Abidzar Al Ghifari Bocorkan Tipe Perempuan Idamannya, Tak Masalah Walau Tidak Berhijab

Reporter : Mila
Jumat, 15 September 2023 20:17
Abidzar Al Ghifari Bocorkan Tipe Perempuan Idamannya, Tak Masalah Walau Tidak Berhijab
Ramai pro dan kontra.

Abidzar Al Ghifari, putra dari almarhum ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati memang kerap mencuri perhatian. Kini, ia mantap terjun ke dunia hiburan sebagai aktor.

Karena penampilan good looking, tak heran kalau banyak yang penasaran dengan tipe perempuan idaman Abidzar. Seperti apa sih tipenya? Kepoin yuk!

1 dari 7 halaman

Lewat podcast di Youtube MAIA ALELDUL TV, Abidzar Al Ghifari mengungkapkan tipe perempuan idaman. Meski berasal dari latar belakang keluarga islami, ia mengaku sebenarnya tidak memiliki tipe tertentu terutama yang berkaitan dengan jilbab.

" Aku nggak punya tipe idaman, bahkan jujur bahkan orang sempet nanya yang hijaban nggak? Nggak juga, yang nggak hijaban nggak juga" jawab Abidzar.

Abidzar Al Ghifari Bocorkan Tipe Perempuan Idamannya © Diadona

2 dari 7 halaman

Lebih lanjut, Abidzar mengatakan kalau suatu saat nanti bertemu jodoh dan ternyata tidak berhijab, itu tak masalah baginya. Seperti yang sudah disampaikan di atas, hijab bukan patokan dalam menentukan pasangan.

" Bahkan mau nanti kedepannya jodohku juga orang yang non hijab, aku juga nggak masalah" jelas Abidzar.

3 dari 7 halaman

Ia mengaku bahwa tidak mau melihat dan menghakimi seseorang dari pakaian.

" Aku nggak pernah mau lihat orang dari apa pun cara dia berpakaian yang gimana pun, aku nggak pernah ngejudge sampai situ," lanjutnya.

4 dari 7 halaman

Alih-alih berpatokan pada hijab dan pakaian, Abidzar justru lebih mencari pasangan yang baik hatinya.

" Kalau aku mencari yang baik hatinya karena kita nggak bisa nentuin, ada orang yang tatoan dan ngeroko segala macem yang konotasinya itu buruk lah katanya, tapi hatinya baik," terang anak Uje ini.

Abidzar Al Ghifari © Diadona

5 dari 7 halaman

Potongan video tersebut pun ramai pro dan kontra dari netizen. Ada netizen yang setuju dan menambahkan komentar bahwa hijab itu bagian dari proses. Tapi, tak sedikit pula yang menentang pemikirannya.

6 dari 7 halaman

Kalau kalian tim yang setuju atau enggak nih?

Beri Komentar