Curhat di IG, Abidzar Al Ghifari Ditoel dari Belakang

Reporter : Yoyok
Senin, 10 Juli 2023 12:11
Curhat di IG, Abidzar Al Ghifari Ditoel dari Belakang
Anehnya, ada netizen yang tertawa dengan pengalaman buruk yang dialami Abidzar tersebut.

Abidzar Al Ghifari, putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, kini telah menjadi bintang muda yang digilai para gadis remaja. Abidzar juga aktif menjadi pemain film dan banyak mengisi acara-acara.

Paras tampan seperti postur tinggi membuat banyak cewek di luar sana klepek-klepek dibuatnya. Maka dari itu, jangan kaget jika Abidzar selalu dikerubungi cewek-cewek. Sayangnya, baru-baru ini Abidzar mengalami pelecehan saat pantatnya ditoel oleh orang tak dikenal.

1 dari 5 halaman

Abidzar pun curhat akan hal ini di Instagram. Abidzar mengatakan kalau pantatnya disentuh seseorang saat membawakan acara karaoke.

Abidzar Al Ghifari © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam stories Instagram-nya, Abidzar juga membagikan momen ketika pantatnya ditoel seseorang. Dalam video tersebut juga Abidzar mengatakan secara gamblang kalau hal yang ia terima adalah pelecehan.

Abidzar Al Ghifari © Diadona

3 dari 5 halaman

Yang sangat disayangkan adalah ada netizen yang tertawa membalas curhat Abidzar tersebut. Padahal, Abidzar habis mendapatkan pelecehan seksual.

Abidzar Al Ghifari © Diadona

4 dari 5 halaman

Selebgram Fitri Arifin selaku penyelenggara acara juga tidak tinggal diam akan hal ini. Ia pun berusaha untuk mncari pelaku dan akan dilaporkan ke pihak berwajib.

Abidzar Al Ghifari © Diadona

Beri Komentar