Abaikan Prokes Saat Nobar Bola, Alvin Faiz Dapat Hujatan dari Netizen

Reporter : Yoyok
Senin, 31 Mei 2021 17:01
Abaikan Prokes Saat Nobar Bola, Alvin Faiz Dapat Hujatan dari Netizen
Hal ini terlihat dalam postingan Instagram-nya

Nama Alvin Faiz memang sedang menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Hal ini terkait dengan perceraiannya dengan Larissa Chou yang mengundang perhatian.

Dan, baru-baru ini pun Larissa Chou membuat pengakuan beberapa hal yang membuat ia mantap bercerai dengan Alvin Faiz. Salah satunya karena hobinya Alvin yang membuat ia tidak bisa menjadi sosok seorang ayah bagi anaknya.

Hobi tersebut adalah nonton pertandingan sepak bola yang membuat Alvin Faiz rela bergadang.

1 dari 5 halaman

Postingan Alvin Faiz

Bahkan, Alvin pun sampai nobar lho. Hal ini terlihat dalam video postingannya di mana club yang ia dukung, Chelsea, berhasil juara Liga Champions.

      View this post on Instagram

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411)

"TERNYATA CITY CUMA SEKELAS MADRID! JUARA BOSSS BAGI2 IPHONE KITA JADII SEKARANG RAYAIN DULU OKEEE #KTBFFH," tulis Alvin Faiz dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Nobar

Dalam video tersebut, Alvin terlihat sangat senang karena kemenangan club kebanggaannya, Chelsea. ia pun bersorak-sorai bersama dengan fans Chelsea lainnya saat nobar.

Namun, Alvin tidak terlihat mengenakan masker saat berkerumun seperti itu. Kita masih di tengah-tengah pandemi, dan masker merupakan salah satu item wajib dikenakan saat berada di tempat umum.

3 dari 5 halaman

Hujatan Netizen

Melihat Alvin Faiz tidak taat terhadap prokes, netizen pun ramai-ramai menghujatnya.

" Alvin makin kesini makin bikin lifiel," ucap salah satu netizen.

" Yg beginian bisa kena pelanggaran prokes g sih?" tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" MASKERNYA DIPAKE MAS... JAKARTA BELUM BEBAS CORONA," ucap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Bedagang Buat Nonton Sepak Bola

Salah satu hal yang membuat Larissa Chou mantap berpisah dengan Alvin Faiz karena hobinya dengan olahraga sepak bola. Menurut Larissa, Alvin rela begadang demi mendukung club kebanggaannya, sedangkan untuk anak tidak.

" Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunianya. Main futsal terlalu sampai malam sering. Main ps bisa seharian. Nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak bisa," ucap Larissa dalam curhatannya di stories tersebut.

Beri Komentar