'Butter' BTS Disebut Mirip Lagu Queen, Ini Klarifikasinya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 22 Mei 2021 13:55
'Butter' BTS Disebut Mirip Lagu Queen, Ini Klarifikasinya
Kalian udah dengar, kan?

Siapa nih yang udah nggak sabar nunggu BTS comeback? Nah pada hari Jumat ini (21/5), BTS baru aja comeback nih dengan merilis lagu beserta video musiknya (MV) Butter. Melansir dari Insertlive.com, lagu single berbahasa inggris dipromosikan dengan menggelar konferensi pers global.

1 dari 3 halaman

Disebut Mirip Lagu Queen

Munculnya single baru 'Butter' BTS ini ternyata menuai kontroversi. Queen, band rock legendaris dari Inggris menyebutkan bahwa lagu tersebut mirip dengan lagu mereka yang berjudul Another One Bites The Dust.

" Apakah kamu siap, apakah kamu siap untuk ini... Another One Bites The Dust x #BTS_Butter," tulis akun resmi Queen.

 

2 dari 3 halaman

BTS Klarifikasinya

Rap Monster (RAP) memberikan penjelasan tentang rumor yang menyebut lagu 'Butter' BTS mirip dengan salah satu lagu Queen.

“ Kami mendengar Queen me-retweet cuplikan (Butter) kami dan bergulir viral. Sejujurnya, tidak ada pengambilan sampel atau sebagai bentuk penghormatan pada Queen," RM.

“ Sampai sekarang belum ada yang direncanakan mengenai perihal itu, tapi kesempatan selalu terbuka, jadi tolong hubungi kami, senior Queen," ucap pungkas Jin.

Hingga sekarang, MV 'Butter' BTS sampai saat ini sudah mencapai 123 juta ditonton. Lagu ini pun diproduksi oleh Rob Grimaldi, Stephen Kirk, Ron Perry, Jenna Andrews, Alex Bilowitz, Sebastian Garcia, serta RM BTS.

 

Beri Komentar