7 Potret Terbaru Amel Carla yang Sekarang Menjadi Mahasiswa Universitas Indonesia

Reporter : Sofi
Sabtu, 25 April 2020 05:47
7 Potret Terbaru Amel Carla yang Sekarang Menjadi Mahasiswa Universitas Indonesia
Bikin pangling!

Kalian ingat gak sih sama mantan artis cilik ini? Yap! Amel Carla. Pemilik nama asli Amalia Nuril Aqmarina ini terkenal lewat perannya di sitkom 'Suami-Suami Takut Istri' pada tahun 2007. Saat itu Amel masih terlihat lucu dan menggemaskan.

Dari situ, Amel dengan kelucuannya memandu banyak acara pada saat kecil. Selain terkenal dengan poninya, dia juga memiliki tubuh yang berisi dan bikin banyak orang semakin gemas melihatnya. Meskipun tumbuh dewasa, Amel masih membawa image imutnya loh!

Malahan, dia kini tampak cantik banget! Ditambah, sekarang dia adalah mahasiswa dari salah satu Universitas terbesar di Indonesia, yaitu Universitas Indonesia. Mau tahu gimana perubahannya sekarang? Yuk intip potret Amel Carla yang sekarang, yang dirangkum dari berbagai sumber.

1 dari 7 halaman

Makin Dewasa

Potret Terbaru Amel Carla © Diadona

Aktris kelahiran 25 Juli 2001 ini kini sudah beranjak dewasa. Badannya yang dulu terlihat berisi, sekarang dia memiliki badan yang lebih kecil dan tampak semakin dengan penampilan barunya.

2 dari 7 halaman

Identik dengan Poni

Potret Terbaru Amel Carla © Diadona

Amel Carla yang dulu identik dengan poninya. Tapi sekarang, tetap dengan rambut panjangnya, Amel sudah gak pakai model poni depan lagi loh.

3 dari 7 halaman

Struktur Muka yang Berubah

Amel Carla © Diadona

Setiap orang pasti memiliki perubahan fisik ketika dewasa ya. Begitu juga dengan Amel Carla, dia terlihat memiliki wajah yang lebih dewasa, dengan bibir yang seksi.

4 dari 7 halaman

Masih Aktif di Dunia Hiburan

Potret Terbaru Amel Carla © Diadona

Amel Carla masih aktif untuk membintangi beberapa judul film. Tapi diketahui jika dia sempat berhenti dalam dunia hiburan karena Amel Carla yang gak percaya diri dengan fisiknya. Duh padahal mau gimana juga Amel ini tetap cantik ya!

5 dari 7 halaman

Kuliah di Universitas Indonesia

Potret Terbaru Amel Carla © Diadona

Amel Carla memiliki senyum yang indah dan manis ini menambah kecantikan natural pada dirinya. Diketahui juga jika artis berusia 18 tahun ini melanjutkan pendidikannya yang baru saja lulus SMA ke jenjang perkuliahan. Dirinya kini kuliah di Fakultas Hukum UI kelas internasional. Keren ya!

6 dari 7 halaman

Tetap Imut

Potret Terbaru Amel Carla © Diadona

Meskipun sudah semakin dewasa, tapi Amel Carla tetap imut!

7 dari 7 halaman

Memakai Poni

Potret Terbaru Amel Carla © Diadona

Amel juga sempat masih memakai poni depannya ini loh. Tapi tetap cantik ya!

Gimana menurut kalian? Udah ngerasa tua belum? Haha.

Beri Komentar