7 Artis yang Terbiasa dengan Makeup Tebal, Kalau Dihapus Gini Wajah Aslinya

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 20 Februari 2020 08:40
7 Artis yang Terbiasa dengan Makeup Tebal, Kalau Dihapus Gini Wajah Aslinya
Penasaran nggak sih sama penampilan para seleb pakai dan tanpa makeup?

Menjadi public figure memang harus selalu on point di hadapan banyak orang. Entah untuk syuting, fan meeting, atau bahkan sekedar hangout. Sebab, pasti jadi sorotan bahkan bisa jadi panutan.

Kekuatan makeup memang bisa bikin wajah jadi terlihat lebih cantik menawan. Begitu pula dengan kebutuhan makeup untuk tampil bagi para seleb ini. Tapi, apa jadinya ya dengan wajah asli tanpa makeup?

1 dari 7 halaman

Ussy Sulistiawaty

Ilustrasi Ussy Sulistiawaty © Diadona


Istri dari Andhika Pratama ini terkenal akan cantiknya yang memang bawaan dari lahir. Tanpa makeup pun Ussy tetap cantik, loh! Yuk kita bandingkan dengan wajah Ussy saat masih belia, cantiknya alami banget kan?

2 dari 7 halaman

Pevita Pearce

Ilustrasi Pevita Pearce © Diadona


Siapa sih yang nggak mengagumi paras ayu gadis blasteran Inggris-Indonesia ini? Meski sering pakai makeup tebal, tapi Pevita juga nggak malu loh buat nunjukin wajah polosnya tanpa riasan. Ya, memang cantik apa adanya sih. Bahkan setelah berolahraga dengan berlumur keringat kayak gini tetap cantik.

3 dari 7 halaman

Valerie Thomas

Ilustrasi Valerie Thomas © Diadona


Remaja yang digemari kaum milenial ini juga suka banget pakai makeup tebal ala Hollywood. Bahkan nih kadang Valerie tampil dengan makeup yang membuatnya terlihat lebih dewasa padahal umurnya baru menginjak kepala dua. Tapi kalau sudah tanpa riasan, duh manis banget!

4 dari 7 halaman

Ayu Ting Ting

Ilustrasi Ayu Ting Ting © Diadona


Ibu satu anak ini memiliki wajah oriental yang awet muda. Nggak jarang Ayu tampil dengan riasan tebal mengingat profesinya sebagai penyanyi dangdut. Tapi wajah asli tanpa riasannya nggak kalah cantik, kok bikin gemas lagi.

5 dari 7 halaman

Julia Estelle

Ilustrasi Julia Estelle © Diadona


Aktris yang banyak menorehkan prestasi lewat perannya di berbagai film ini juga sering pakai makeup tebal. Dengan memakai bandana yang sama, meskipun dihapus makeupnya ya tetap cantik, lihat deh!

6 dari 7 halaman

Agnes Monica

Ilustrasi Agnez Monica © Diadona
Penyanyi Indonesia yang melebarkan sayapnya di kancah Internasional ini juga sering pakai pakai makeup tebal. Apalagi kalau sudah harus manggung International gitu, makeupnya ala Hollywood. Tapi, lihat deh wajah polosnya dengan ekspresi kocak ini. Cantiknya nggak luntur kan?

7 dari 7 halaman

Cinta Laura

Ilustrasi Cinta Laura © Diadona


Gadis blsateran yang menetap di Amerika ini juga suka banget memoles mukanya dengan riasan Hollywood. Meski tampil cantik dan menawan dengan makeup, kalau polosan dan alami Cinta tetap cantik loh!

 

Yap, tujuh artis Indonesia tadi sering banget pakai makeup. Meski begitu wajah cantiknya memang paripurna. Tanpa makeup pun pesonanya nggak luntur. 

Beri Komentar