7 Artis yang Pernah Berseteru dengan Denise Chariesta, si Selebgram Kontroversial

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 9 Juni 2021 21:45
7 Artis yang Pernah Berseteru dengan Denise Chariesta, si Selebgram Kontroversial
Denise Chariesta vs everybody.

Sejak awal kemunculannya, Denise Chariesta sudah lekat dengan berbagai kontroversi. Salah satu yang paling terlihat adalah bagaimana ia selalu berkonflik dengan para artis secara bergantian.

Berdasarkan pengamatan Diadona, setidaknya ada tujuh nama artis yang berkesempatan untuk mencicipi duel langsung dengan Denise Chariesta. Sebagai catatan, kami menghitung perseteruan berdasarkan ada tidaknya tanggapan dari pihak Denise Chariesta secara langsung, karena apabila kita menghitung nama-nama artis yang sekedar mengomentari sosoknya, pasti sangat banyak sekali.

Siapa saja selebriti yang pernah terlibat konflik dengan Denise Chariesta? Berikut adalah rangkumannya.

1 dari 8 halaman

Awkarin

Gesekan antara Denise Chariesta dan Awkarin terjadi karena video "Mall Mevvah" yang membuat nama Denise dikenal banyak orang. Saat itu, Awkarin mengunggah ulang salah satu video TikTok Denise Chariesta lewat Instagram Story dan menambahkannya dengan caption "WKWKWK BAZINGAN".

Kalimat itu rupanya memantik amarah Denise Chariesta. Ia langsung mengunggah sebuah video yang berisi keberatannya atas reaksi Awkarin.

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

"Buat nih orang (menunjuk Awkarin), lo pikir lo siapa post foto gue dan bunga gue. Lo bukan artis say! Nggak usah ikut-ikutan ngepost foto gue. Jaga tuh mulut! Minggir Lo!," ungkap Denise Chariesta di akun TikToknya.

2 dari 8 halaman

Elly Sugigi

Elly Sugigi termasuk salah satu selebriti yang angkat bicara saat nama Denise Chariesta pertama kali melambung. Mpok Elly menanggapi kesombongan Denise sampai mempertanyakan agamanya.

"Punya agama gak sih nih orang, tau gak dia hukum agama atau orang riya itu gimana sombongnya ya Allah mbak mbak," komentar Elly Sugigi kepada Denise Chariesta.

      View this post on Instagram

A post shared by denisechariesta (@denisechariesta)

Tak tinggal diam, Denise Chariesta langsung membuat sebuah video pembelaan diri sekaligus serangan balik untuk Elly Sugigi. Denise meminta Elly untuk tak lagi bertingkah sok kenal dengan menyangkutpautkan masalah agama.

"Tolong kondisikan mulut anda ye pok kita gak kenal jangan sksd @ellysugigi_real_ . Gak usa lo bawa bawa agama kalo mau ngmgin orang. Paling enek sama orang yang berantem bawa bawa agama bikin provokasi SARA aje lo.. UD tua juga ngatain orang bawa2 agama , mancing ribut aje . Uda de lo Diem ..Urus sana berondong lo ! Jangan urusan gue yang gak kenal , gue juga gk mw kenal ama lo !" tulis Denise Chariesta dalam caption postingannya tersebut.

3 dari 8 halaman

Lutfi Agizal

Denise Chariesta dan Lutfi Agizal viral di waktu yang hampir bersamaan dan dengan nama reputasi yang sama-sama kurang baik. Keduanya sempat dipertemukan dalam program 'Hotman Paris Show' di kanal iNews.

Alih-alih berbincang, Denise Chariesta justru tak berkenan untuk duduk bersebelahan dengan Lutfi Agizal. Ia bahkan memilih untuk meninggalkan set karena merasa tak selevel dengan Lutfi.

" Aduh saya nggak bisa deh mas, ngomong sama yang begini-begini, saya cabut aja. Maaf ya," ucap Denise.

Aksi Denise Chariesta membuat Lutfi Agizal merasa kecewa dan menganggapnya sebagai bintang tamu yang tak profesional.

4 dari 8 halaman

Karen Vendela

Karen Vendela, calon istri Boy William sempat terlibat sebuah permasalahan dengan Denise Chariesta. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, @karbearv, Karen mengungkap masalah penipuan dari toko bunga Fleur de DC milik Denise.

" Aku kesel banget sama Fleur de DC. Dia nipu aku, dan aku kesel banget gitu, kenapa gak profesional aja gitu. Ini owner Fleur de DC, Denise Chariesta. Jangan dagang kalau nipu orang. Ngerampok aja sekalian. Nanggung," ungkap Karen Vendela.

Instastory Karen VendelaInstastory Karen Vendela © instagram.com/karbearv

Denise Chariesta pun membantah tudingan tersebut. Ia tak terima disebut penipu oleh Karen Vendela.

" Dibilang penipuan ya saya nggak terima, apa yang saya lakukan yang terbaik. Yang saya lakukan dari toko bunga itu, menurut pendapat saya sudah yang terbaik," ungkapnya saat ditemui di satu kesempatan.

5 dari 8 halaman

Uya Kuya

Masalah terbaru Denise Chariesta dengan Uya Kuya berawal dari kerja sama dalam bentuk endorse dengan anak Uya, yakni Nino Kuya. Denise Chariesta yang memiliki usaha florist meng-endorse satu buket bunga yang diklaim bernilai Rp 60 juta.

Masalah muncul ketika Nino Kuya juga menerima endorse dari brand bunga lain. Denise Chariesta pun mencak-mencak dan merasa endorse bunga mahal darinya tak dihargai.

"Ngapain gue endorse dia, padahal kan harusnya kalau dia tahu diri, tapi sayangnya tidak. Harusnya dia promoin toko bunga gue, toko bunga gue aja. Ngapain dia promoin toko bunga lain juga? Ya kan?" ujar Denise Chariesta dalam video yang ia unggah ke Instagram.

Masalah kemudian melebar setelah Denise Chariesta mengejek mobil Astrid, istri Uya, dengan sebutan butut dan menyebut Cinta Kuya sebagai wibu bau bawang.

      View this post on Instagram

A post shared by denisechariesta (@denisechariesta)

6 dari 8 halaman

Dewi Perssik

Konflik Denise Chariesta dan Dewi Perssik terjadi sebagai buntut dari masalah sebelumnya dengan Uya Kuya. Semua bermula dari kehadiran Denise Chariesta dalam program 'Pagi Pagi Ambyar' di Trans TV dengan Dewi Perssik sebagai salah satu pembawa acaranya.

Pada program tersebut, Dewi Perssik berusaha mendamaikan Denise Chariesta dengan Uya Kuya. Namun upaya tersebut dianggap Denise sebgai sesuatu yang sebaliknya. Ia menganggap pedangdut yang akrab disapa Depe itu terlalu membela Uya Kuya.

Alhasil, aksi saling ejek pun terjadi. Dewi Perssik menyebut Denise Chariesta sebagai 'Si Peyot Tepos Cadel'. Sebaliknya, Denise menyebut Depe sebagai penyanyi kampungan.

7 dari 8 halaman

Deddy Corbuzier

Permasalahan Denise Chariesta dengan Deddy Corbuzier bermula dari kehadirannya sebagai bintang tamu di Corbuzier Podcast.

Isi percakapannya normal, membahas kehidupan Denise Chariesta sebagai selebgram sekaligus pebisnis. Namun, Denise Chariesta langsung meradang setelah ia mengetahui judul yang digunakan Deddy Corbuzier untuk episode podcast tersebut, yakni 'Heh Wanita Murahan Anda!! - Denise Chariesta Ngamuk!! Deddy Corbuzier Podcast'.

      View this post on Instagram

A post shared by denisechariesta (@denisechariesta)

Lewat unggahan di TikTok dan Instagram, Denise Chariesta mengungkapkan amarahnya dan meminta Deddy Corbuzier untuk segera mengganti judul podcast tersebut menjadi 'Kisah Tukang Bunga Kaya Raya yang Terdzolimi'. Permintaan yang nampaknya tak digubris karena hingga artikel ini ditulis, judul episode tersebut masih sama.

Beri Komentar