6 Seleb Ini Blak-Blakan Soal Ranjang dengan Suami, Ahmad Dhani Ternyata Mahir!

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 20 Juni 2020 14:04
6 Seleb Ini Blak-Blakan Soal Ranjang dengan Suami, Ahmad Dhani Ternyata Mahir!
Waduh, siapa nih kira-kira?

Aktifitas seksual yang dilakukan oleh sepasang suami dan istri sangatlah lumrah dibahas oleh beberapa orang, tidak terkecuali pasangan para selebritis Indonesia. Beberapa artis wanita di bawah ini adalah mereka yang blak-blak an soal ranjang dengan suaminya, kita-kira siapa aja ya?

1 dari 6 halaman

1. Ashanty

Anang Ashanty © Diadona

Dalam InsertLive, Beberapa tahun yang lalu, Ashanty juga sempat bicara soal aktivitas seksualnya bersama sang suami, Anang Hermansyah, meski nggak terkesan vulgar.

Mas Anang mesranya kalau ada maunya saja. Ya maunya tuh kalau lagi mau ngajak….,” ujar Ashanty di depan awak media.

Anang membalas ucapan sang istri dengan menegaskan bahwa melakukan hubungan intim setiap hari merupakan sesuatu hal yang sehat.

" Loh, hubungan suami istri itu sehat," jelas Anang pada Ashanty.

Namun, Ashanty tak setuju dengan pernyataan Anang dan menyebut bahwa hubungan intim yang sehat tak dilakukan setiap harinya.

" Yang sehat itu seminggu 3 kali," ujar Ashanty lagi.

2 dari 6 halaman

2. Mulan Jameela

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela © Diadona

Mulan Jameela juga ternyata pernah mengungkapkan kegiatan seksualnya dengan sang suami, Ahmad Dhani. Dia mengaku pernah diajak nonton film biru bersama-sama untuk saling belajar.

Mas Dhani orangnya sangat terbuka soal hubungan intim, jadi bagus juga, sih, biar aku nggak terbelakang soal itu,ungkapnya pada sebuah .

Beda dengan Ahmad Dhani, di usianya sekarang kenikmatan seksual bakal terjadi ketika melihat istri orgasme.

" Laki-laki di usia seperti saya begitulah kenikmatan seksualnya. Di situ kenikmatannya," kata Ahmad Dhani kepada Health-Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jumat (11/3/2016) ]

3 dari 6 halaman

3. Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari © Diadona

Barbie Kumalasari pernah mengatakan pada suatu sesi wawancara bahwa rahasia awet mudanya adalah rajin bercinta. Lalu, dia juga membeberkan bahwa kegiatan intim tersebut tak hanya dilakukan di balik pintu kamar, tetapi bisa di mana saja.

Berdasarkan penuturannya, variasi lokasi saat bercinta memberikan sensasi yang luar biasa. 

" Pernah juga di mobil. Di mal, sore hari di parkiran, di tengah jalan raya, Kan waktu itu baru beli mobil Alphard ya, masih baru waktu itu. Biasalah ya namanya iseng-iseng gitu," pungkas Barbie saat ditemui di gedung Trans TV beberapa waktu lalu.

4 dari 6 halaman

4. Ussy Susilawati

Ussy Andhika © Diadona

Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Susilawati pernah secara terus terang membongkar gaya favorit mereka ketika sedang bermesraan. Hal tersebut diungkapkan keduanya untuk menjawab pertanyaan netizen yang dilontarkan melalui Instagram. 

" Posisi apa yang paling ajib?" tanya Ussy membacakan pertanyaan dari netizen seperti dilihat di channel YouTube keduanya.

Dia enggan secara gamblang memberi jawaban,Andhika hanya memberi sedikit petunjuk.

" Yang guk-guk," kata Andhika yang jawabannya langsung disambut tawa oleh Ussy.

5 dari 6 halaman

5. Krisdayanti

Krisdayanti dan Raul Lemos liburan ke Eropa di tengah wabah corona © Diadona

Beda lagi dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, KD mengatakan bahwa posisi seks yang ia biasa lakukan dengan suaminya yaitu pose jumlalitam, haha

Favoritku sama Raul itu bukan 69, tapi 360, jumpalitan, putar sana-sini,ujar KD pada InsertLive sambil tertawa. Selain itu, menurutnya, Raul selalu memastikan KD juga merasakan kepuasan.

6 dari 6 halaman

6. Dewi Persik

Dewi Persik © Diadona

Lain lagi dengan Dewi Perssik. Mantan istri Saiful Djamil itu merasa bahwa seks adalah sebuah kebutuhan, seperti layaknya makan dan minum.

Jadi kalau nggak ada seks, bisa mati kelaparan,ujar Dewi yang menikah dengan Angga Wijaya pada 2017 lalu.

Selain itu, Dewi juga mengaku kepuasan seks tidak selalu didapatkan lewat hubungan seksual, karena bisa juga dengan sex chat dan video call.

Kira-kira siapa nih yang paling seru? Haha

 

Beri Komentar