Sering Gunakan Pakaian Seksi, Nggak Nyangka 4 Seleb Hot Ini Lulusan Pesantren!

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 21 Juni 2020 10:00
Sering Gunakan Pakaian Seksi, Nggak Nyangka 4 Seleb Hot Ini Lulusan Pesantren!
Duh, cakep-cakep banget ya!

BErpenampilan adalah hak semua orang, tidak terkecuali dengan publik figur. Namun tak disangka ternyata sebelum berpenampilan seksi beberapa seleb wanita ini dulunya adalah seorang santri, duh siapa ya kira-kira?

1 dari 4 halaman

1. Dinar Candy

Dinar Candy DJDinar Candy DJ © 2020 https://www.diadona.id

Dinar sendiri mengaku jika ia sempat belajar mengaji semasa kecilnya.Sayangnya, Dinar tidak sampai selesai belajar membaca kitab suci Al Quran itu hanya karena alasan sepele.

Saat di pesantren, Dinar hanya bertahan seminggu lalu kabur karena tidak tahan dan tidak bisa hidup tanpa ponsel.

" Dia masuk pesantren cuma seminggu keluar, kabur dia alasannya HP-nya diambil sama gurunya," ungkap Ayah Dinar Candy melalui tayangan Youtube Rumpi No Secret pada Selasa (21/5/2019).

2 dari 4 halaman

2. Dewi Persik

Dewi PersikDewi Persik © 2020 instagram.com/dewiperssikreal/

Dalam beberapa kesempatan, Dewi Perssik pernah terlihat melantunkan qiraah dengan suara yang merdu.

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang gergaji ini ternyata pernah mengenyam pendidikan di pondok pesatren di Jember Jawa Timur.

“ Saya cuma bisa, tidak hebat. Karena orang Jawa Timur itu, baca Al Quran seperti jadi kebiasaan sehari-hari. Dulu waktu kecil, pas jadi santri, setiap sore, kalau lagi santai ya baca Al-quran," kata artis yang akrab disapa Depe ini

3 dari 4 halaman

3. Nikita Mirzani

Nikita MirzaniNikita Mirzani © https://liputan6.com

Image seksi juga melekat pada dirinya sebab Nikita Mirzani kerap tampil terbuka.

Meski begitu, ternyata Nikita Mirzani pernah mengenyam pendidikan di pondok pesantren ternama Darussalam Gontor, Jawa Timur selama 2 tahun.

Saat masih menjadi santri, Nikita mengaku dirinya sangat jauh dari image seksi seperti saat ini.

" SMA nggak bandel sama sekali, orang baru keluar dari pesantren gimana mau bandel? Penurut, anak manis dan masih diantar jemput sama orang tua. Pokoknya nggak gaul, nggak tahu apa-apa. Pulang sekolah di rumah terus," ucap Nikita Mirzani pada tahun 2016 silam.

4 dari 4 halaman

4. Aura kasih

Aura KasihAura Kasih © 2020 https://Instagram.com/aurakasih

Ternyata pelantun lagu 'Mari Bercinta' si Aura Kasih ini pernah menuntut ilmu di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini mengaku kalau kehidupan islaminya telah ia jalani sedari kecil karena sudah tinggal jauh dari keluarga.

" Kebanyakan orang menilai dari penampilan, tapi otaknya nggak tau. Aku sejak kecil memang sudah sekolah agama di pesantren. Sudah bisa ngaji sejak kecil, shalat juga, jago banget deh. Karena aku kan dulu islamnya juga fanatik,” kata Aura Kasih.

Beri Komentar