6 Potret Mesra Pasha dan Adelia saat Kenang Sembilan Tahun Pernikahannya, Bikin Netizen Iri deh

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 27 Maret 2020 11:58
6 Potret Mesra Pasha dan Adelia saat Kenang Sembilan Tahun Pernikahannya, Bikin Netizen Iri deh
So sweet banget sih..

Sigit Purnomo atau biasa dikenal dengan sebutan Pasha Ungu, baru saja mengunggah foto romantis dengan istrinya, Adelia di ulang tahun pernikahannya ke-9 yang tepat pada hari Jumat (27/3).

Untuk mengenang perjalan cintanya dengan sang istri, berikut 6 potret mesra Pasha dan Adelia yang jauh dari pemberitaan negatif.

1 dari 6 halaman

Pasha Mengunggah Fotonya dan Adelia dengan Menggunakan Baju Serba Putih

      View this post on Instagram

9 tahun sudah bersamamu sayang.. inget ga sayang waktu pertama ketemu..????? inget ga sayang waktu daddy telat jemput pas mau nonton bareng pertama kali..????? inget ga sayang waktu ban mobil bocor pas nganterin pulang ke Bandung..?????‍?? inget ga sayang waktu kita jalan2 trus atap mobil ga bisa ketutup..????? inget ga sayang kita naik motor ke Bandung ujan2an seru banget..????? inget ga sayang waktu di beijing kita kedinginan..??? inget ga sayang waktu aku ngelamar kamu..????? inget ga sayang waktu kamu nangis pas ijab kabul kita..????? inget ga sayang pas kita bulan madu ke london tapi aku ga bisa tidur dipesawat..????? inget ga sayang pas kita liburan ke eropa hampir ga bisa pulang ke indo..????? inget ga sayang waktu kita main air trus naik perahu di Donggala..????? inget ga sayang waktu kita sewa kapal ke pulau..????? inget ga sayang waktu kita ke kebun binatang ama anak2..????? inget ga sayang pas kita ga punya pegangan sampai mau beli kue nastar dibalikin lagi karna duitnya ga cukup..????? inget ga sayang waktu kita mulai bangun rumah kita di desa pelan2 sambil nyicil2..????? inget kan sayang kita masih punya banyak rencana ke depan untuk kita dan anak2..????? Daddy inget semuanya kala kita sedih senang tawa bahagia menangis kurang dan lebih semuanya tentang kita..???? Happy 9th anniversary wahai “ asmaraku @adeliapasha “ ..semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan memberkati keluarga kita dengan kebaikan hidup di dunia dan di akhirat kelak nanti.. maafkan bila dalam sembilan tahun ini ada sikap atau bahasa yang kurang baik yang pernah ibu dengar dan rasakan selama menjadi pendamping hidupmu selama ini..???? #happyanniversary #sembilantahun #tentangkita ??

A post shared by Sigit purnomo said,S.Ap (@pashaungu_vm) on

Foto pertama yang diunggah Pasha dalam akun Instagramnya dengan memberikan caption "Happy 9th anniversary wahai “ asmaraku @adeliapasha “ ..semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan memberkati keluarga kita dengan kebaikan hidup di dunia dan di akhirat kelak nanti".

2 dari 6 halaman

Adelia Memeluk Pasha dari Belakang

      View this post on Instagram

tau ga ibu kenapa daddy super sayang ama ibu..? Karena ibu bukan gelas yang mudah retak atau pecah’juga bukan kayu yang mudah lapuk lalu Patah..jangan bosen ya sayang kalau daddy slalu nanyain ke ibu “kangen ga bu..?”, karna cuma gitu caranya supaya daddy bisa denger ibuku sayang ngomong kangen ama daddy..??????#selamatberhariminggukeluargasahabatindonesia

A post shared by Sigit purnomo said,S.Ap (@pashaungu_vm) on

Dalam unggahan foto tersebut, terlihat Adelia sedang memeluk Pasha dari belakang. Senyum manis dari Adelia dan Pasha begitu menggambarkan bahwa keduanya saling menyayangi.

3 dari 6 halaman

Adelia Beberapa Kali Terlihat Mendampingi Suami yang Tengah Bertugas

      View this post on Instagram

Teruntukmu wahai 2019..maafkan kami yang tak punya kekuatan untuk menahanmu disini’sebab generasi penerus tongkat estafetmu yang kami kenal dengan nama 2020 sudah tak sabar menunggu untuk disambut dengan penuh senyum gembira.. kami sampaikan rasa syukur dan terima kasih telah menjadi saksi perjalanan hidup yang berwarna selama bersamamu wahai 2019 dan dengan penuh doa juga harapan yang besar kami ucapkan selamat datang kisah indah yang akan tertulis di 2020.. selamat jalan 2019’ selamat tahun baru 2020 indonesiaku???????? dan dunia????,bismillah???? -pashAdeL-

A post shared by Sigit purnomo said,S.Ap (@pashaungu_vm) on

Tak hanya di rumah saja, Adelia kerap menunjukkan kemesraannya dengan Pasha. Buktinya dalam unggahan foto di akun Instagram milik Pasha, Adelia kerap menemani sang suami bertugas sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

4 dari 6 halaman

Kemesraan Keduanya Juga Menjadi Sorotan Publik

      View this post on Instagram

Buat kita berdua romantis itu cukup nikmatin es krim satu dollar sambil duduk sama2.????

A post shared by Sigit purnomo said,S.Ap (@pashaungu_vm) on

Setelah sibuk dengan aktivitas yang dijalani keduanya, tak lupa Pasha dan Adelia menyempatkan waktu sengangganya untuk  quality time tanpa mengajak anak-anak mereka. Hal ini dilakukan agar romansa mereka tetap terjaga. So sweet!

5 dari 6 halaman

Pasha dan Adelia Kumpul Bareng Anak-Anaknya

      View this post on Instagram

Alhamdulillah lengkap..????????

A post shared by Sigit purnomo said,S.Ap (@pashaungu_vm) on

Meski sibuk menjadi Walikota, Pasha tak lupa untuk menyempatkan waktunya bermain dengan anak-anaknya bersama Adelia. Terlihat dalam foto tersebut, keluarga mereka sangat adem ayem bukan?

6 dari 6 halaman

Sering Bertemu, tapi Pasha Mengaku Kalau Ia Selalu Rindu dengan Istrinya

      View this post on Instagram

Dia yang sering ku sebut rindu..

A post shared by Sigit purnomo said,S.Ap (@pashaungu_vm) on

Caption yang tertulis dalam unggahan tersebut, terlihat kalau Pasha begitu menyayangi istrinya. Meski sering bertemu, Pasha mengungkapan kalau dirinya selalu rindu dengan Adelia. So sweet banget sih.

Meski di tengah kesibukannya, selalu ada Adelia dan anak-anaknya yang tetap memberikan semangat kepada Pasha sebagai suami dan ayah. Sehingga dengan berjalannya pernikahan mereka yang tengah memasuki usia ke-9, semoga Pasha dan Adelia tetap kompak dan saling menyayangi. Sekali lagi, selamat ulang tahun pernikahan buat Kak Pasha dan Kak Adelia!

Beri Komentar