5 Fakta Naufal Samudra, Aktor Muda yang Terjerat Kasus Narkoba

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 15 April 2020 21:08
5 Fakta Naufal Samudra, Aktor Muda yang Terjerat Kasus Narkoba
Nama Naufal Samudra tiba-tiba dicari banyak orang..

Nama Naufal Samudra tiba-tiba melejit ke permukaan. Bukan karena promo film terbaru, melainkan karena keterkaitannya dengan penyalahgunaan narkoba.

Pesinetron muda ini ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, pada Senin (13/4/2020) malam. Lantas, siapa sih Naufal Samudra ini sebenarnya?

1 dari 5 halaman

Dikenal Melalui Perannya dalam Sinetron Mermaid in Love

Naufal Samudra terkenal berkat perannya sebagai Robby dalam sinetron Mermaid in Love yang tayang pada tahun 2016. Dalam sinetron ini, Naufal beradu akting dengan sejumlah nama seperti Amanda Manopo dan Angga Yunanda.

2 dari 5 halaman

Berdarah Campuran

Naufal Samudra © Diadona

Naufal Samudra merupakan pesinetron kelahiran Yogyakarta, 12 April 1999. Meski lahir di Yogyakarta, Naufal ternyata memiliki darah blasteran, percampuran antara Indonesia dari sang ibu dan Jerman dari sang ayah.

3 dari 5 halaman

Dianggap Mirip dengan Jefri Nichol

Naufal Samudra dan Jefri Nichol © Diadona

Pada awal kemunculannya di dunia akting, banyak orang yang menganggap Naufal memiliki kemiripan dengan artis peran Jefri Nichol. Naufal sendiri mengakui bahwa dia dan Nichol memang sedikit mirip, tapi tentu memiliki karakter masing-masing.

4 dari 5 halaman

Jadi Couple Goals saat Berpacaran dengan Jennifer Coppen

Naufal Samudra dan Jennifer Coppen © Diadona

Bukan rahasia lagi jika Naufal sempat menjalin hubungan percintaan dengan Jennifer Coppen. Meski kini keduanya tidak lagi menjadi sepasang kekasih, mereka sempat menjadi couple goals bagi sebagian anak muda. Bahkan saat Naufal dikabarkan tertangkap akibat penyalahgunaan narkoba, Jennifer masih terlihat memberikan dukungan lewat instagram storynya.

5 dari 5 halaman

Beberapa Kali Terlibat Kerjasama dengan Amanda Rawles dan Jefri Nichol

Naufal Samudra, Jefri Nichol, dan Amanda Rawles © Diadona

Meski lebih banyak terlihat dalam sinetron maupun FTV, aktor berusia 21 tahun ini diketahui juga pernah bermain film di tahun 2018. Melalui film berjudul Jailangkung 2 dan Something in Between, Naufal terlibat kerjasama dengan Amanda Rawles dan Jefri Nichol.

Beri Komentar