50 Kata-Kata Bijak Pagi Hari Bahasa Inggris dan Artinya Bikin Semangat untuk Memulai Hari

Reporter : Nasa
Senin, 25 Januari 2021 10:20
50 Kata-Kata Bijak Pagi Hari Bahasa Inggris dan Artinya Bikin Semangat untuk Memulai Hari
Bikin momen pagi harimu makin semangat dengan kata-kata bijak pagi hari dan artinya berikut ini.

Kata-kata bijak pagi hari bahasa Inggris dan artinya bisa kamu gunakan sebagai sumber semangat sebelum menjalani rutinitas. Himpun energi positifmu dengan kumpulan kata-kata bijak pagi hari bahasa Inggris dan artinya berikut ini.

Kalau bisa nih ya, momen pagi hari jangan sampai kamu sia-siakan. Sebaiknya kamu bisa menjadikan waktu pagi semaksimal mungkin untuk mempersiapkan hal-hal yang akan kamu lakukan hari ini. Dengan begitu, kamu bisa dipenuhi dengan semangat maksimal saat menjalani pekerjaanmu.

Selain itu, kamu juga bisa tuh memanfaatkan momen pagi harimu dengan untuk mensyukuri hidup yang kamu punya. Letakkan dulu semua persoalan yang membebani benakmu. Buat secangkir teh atau kopi, atau bisa juga minuman kesukaanmu yang lain, kemudian buat dirimu tenang sebelum memulai aktivitas.

Nah ini dia deretan kata-kata bijak pagi hari bahasa Inggris dan artinya yang sudah Diadona himpun dari berbagai sumber :

1 dari 3 halaman

Kata-Kata Bijak Pagi Hari Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Bijak Pagi Hari © Diadona

Berikut adalah kumpulan kata-kata bijak pagi hari bahasa Inggris dan artinya yang bisa kamu gunakan untuk menghimpun energi dan semangatmu. Kamu juga bisa menggunakan kata-kata tersebut untuk diunggah di media sosial loh.

1. " Good morning baby. Have an amazing day. I love you."
(Selamat pagi sayang. Semoga harimu luar biasa. Aku sayang kamu.)

2. " It takes only a second for me to think of you every morning, but the soothing smile you put on my face lasts throughout the day. Your smile is my inspiration, your voice is my motivation, and your love is my happiness. I love you, dear. Good morning."
(Hanya butuh sedetik untukku memikirkan dirimu setiap paginya, namun senyum yang menyejukkan yang kau kembangkan di wajahku awet sepanjang hari. Senyummu adalah inspirasiku, suaramu adalah motivasiku, dan cintamu adalah kebahagiaanku. Aku cinta kau, sayang. Selamat pagi.)

3. " Good morning! I might disrupt your peaceful slumber, but what can I do? You’re the first thing that comes to my mind as I wake up. Could you stop complaining and just give my morning kiss? I love you."
(Selamat pagi! Aku mungkin mengganggu tidur nyenyakmu, namun apa lagi yang aku bisa lakukan? Dirimulah hal pertama yang terlintas di pikiranku saat aku terbangun. Bisakah kau berhenti mengeluh dan berikan saja kecupan pagi untukku? Aku sayang kamu.)

4. " I love you in the morning, in the middle of the day, in the hours we are together, and the hours we are apart. Good morning, love!"
(Aku sayang dirimu di pagi hari, siang hari, dan di jam-jam kita bersama, dan di jam-jam kita terpisah. Selamat pagi sayang!)

5. " A smile to start your day, a prayer to bless your way, a song to lighten your burden, and a message to wish you good day. Good morning!"
(Sebuah senyum untuk memulai harimu, sebuah doa untuk memberkati harimu, sebuah lagu untuk meringankan bebanmu, dan sebuah pesan agar harimu indah. Selamat pagi!)

6. " I may not be able to whisper sweet nothings into your ear at night, but I can type them to you in the morning! I love you."
(Aku mungkin tak bisa membisikkan kata-kata manis pada telingamu di malam harinya, namun aku bisa menuliskan hal tersebut untukmu di pagi harinya! Aku sayang kamu.)

7. " You are in my thoughts always, especially this morning. Good luck today, and remember, I am only a phone call away if you need me. Good morning love."
(Kau selalu dalam benakku, terutama pagi ini. Semoga beruntung hari ini, dan ingatlah, hubungi saja aku kalau membutuhkan aku. Selamat pagi sayang.)

8. " Every morning is special and you will not get them again. Good morning my special one!"
(Setiap pagi adalah spesial dan kau tak akan mendapatkannya kembali. Selamat pagi orang spesialku!)

9. " You are the first thing to come my mind in the morning and the last thing to leave my heart at night. Good morning, have a good day!"
(Dirimu hal pertama yang muncul di benakku pagi harinya dan hal terakhir yang meninggalkan hatiku di malam harinya. Selamat pagi, semoga harimu menyenangkan!)

10. " Being in love with you makes every morning worth getting up for good morning, sweetheart! You are the best person in my life."
(Jatuh cinta denganmu membuat bangun pagi tiap harinya terasa sempurna selamat pagi, sayang! Kaulah seorang yang terbaik dalam hidupku.)

11. " Good morning, hoping your day is full of God’s grace, goodness, joy, peace, love, and blessings."
(Selamat pagi, kuharap harimu penuh dengan rahmat, kebaikan, kegembiraan, kedamaian, cinta, dan berkah dari Tuhan.)

12. " Good morning, may peace, love and joy have their way with you today!"
(Selamat pagi, semoga kedamaian, cinta, dan kebahagiaan menemukan jalannya bersamamu hari ini!)

13. " Good morning, keep going, each step may be harder but at the top a beautiful view is waiting for you."
(Selamat pagi, terus majulah, setiap langkah bisa jadi lebih sulit namun di puncaknya ada pemandangan yang indah menantikanmu.)

14. " Good morning, let go of the mistakes of yesterday, move on and do your very best today."
(Selamat pagi, biarkanlah kesalahan kemarin berlalu, majulah dan lakukan yang terbaik hari ini.)

15. " With you in my life, I don’t throw the alarm clock at the wall anymore because I can’t wait to get up. Remember today that I love you."
(Bersamamu dalam hidupku, aku tak lagi melemparkan jam alarm ke tembok karena aku tak sabar untuk bangun. Ingatlah kalau hari ini aku sayang padamu.)

16. " Good morning baby. I just wanted you to know how much I care for you. You’re always in my thoughts. Have an amazing day."
(Selamat pagi sayang. Aku hanya ingin kau tahu seberapa aku sayang padamu. Kau selalu berada di dalam pikiranku. Semoga harimu indah.)

17. " A morning text does not simply mean, good morning! rather, it comes with the silent loving message, I think of you when I wake up."
(Sebuah pesan selamat pagi tak hanya berarti, selamat pagi! melainkan, ia datang dengan pesan cinta yang hening, aku memikirkan dirimu saat aku terbangun.)

18. " As I open my eyes each day, all I want to see is you. Good morning! My dear, I sent you hugs and kisses in my thoughts. Hope you feel them. Good morning my love."
(Saat aku membuka mata tiap harinya, yang aku ingin lihat hanyalah dirimu. Selamat pagi! Sayang, aku kirimkan kau peluk dan kecup di dalam pikiranku. Semoga kau merasakannya.)

19. " Mornings are the loneliest part of the day because that is when I need you the most to give me warm hugs and cute cuddles. I miss you, good morning."
(Pagi hari merupakan bagian dari hari yang paling sepi karena di saat tersebut aku sangat membutuhkan dirimu untuk memberikan aku pelukan hangat dan belaian. Aku merindukanmu, selamat pagi.)

20. " Every morning reminds me of all the wrong dreams I had been chasing all my life until I found the right one you. Good morning."
(Setiap pagi mengingatkan aku akan semua impian salah yang telah aku kejar sepanjang hidupku hingga aku menemukan menemukan satu yang tepat, dirimu. Selamat pagi.)

2 dari 3 halaman

Kata Bijak Kristen Pagi Hari

Kata Bijak Pagi Hari © Diadona

Lebih lanjut, kali ini Diadona juga menghadirkan deretan kata bijak Kristen pagi hari yang penuh motivasi. Kumpulan kata berikut ini juga bisa membuatmu merasa damai sebelum memulai aktivitas yang akan kamu jalani.

21. " Tanpa Tuhan, kehidupan tidak memiliki tujuan. Tanpa tujuan, hidup tidak memiliki makna. Tanpa makna, kehidupan tidak memiliki harapan."

22. " Seribu kebaikan tidak akan menjadikanmu layaknya malaikat. Tapi dengan satu kesalahan cukup membuat orang lain menilaimu layaknya iblis. Itulah hukum kehidupan yang berlaku di dunia ini."

23. " Mereka yang selalu berlutut menghadap Tuhan, akan selalu bisa berdiri menghadapi siapapun."

24. " Pakailah firman Tuhan ketika logika dan perasaan tak mampu membuat keputusan. Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku." (Mazmur 119:105)

25. " Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia." (Kolose 3:23)

26. " Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan." (Roma 8:28)

27. " Semua akan indah pada waktunya." (Pengkhotbah 3:11)

28. " Janganlah hendaknya kamu khawatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur." (Filipi 4:6)

29. " Pada waktu dicobai ia akan memberikan kepadamu jalan keluar, sehingga kamu dapat menanggungnya." (Korintus 10:13)

30. " Tetapi carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya. Maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu." -Matius 6:33

31. " Jikalau keangkuhan tiba, tiba juga cemooh, tetapi hikmah ada pada orang yang rendah hati." (Amsal 11:12)

32. " Lebih baik merendahkan diri dengan orang yang rendah hati daripada membagi rampasan dengan orang yang congkak." (Amsal 16:19)

33. " Ganjaran kerendahan hati dan takut akan Tuhan adalah kekayaan, kehormatan dan kehidupan." (Amsal 22:4)

34. " Orang yang sabar besar pengertiannya, tetapi siapa yang cepat marah membesarkan kebodohannya." (Amsal 15:18)

35. " Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota." (Amsal 16:32)

36. " Si pemarah membangkitkan pertengkaran, tetapi orang yang sabar memadamkan pembantahan." (Amsal 15:18)

37. " Akal budi membuat orang panjang sabar dan orang itu dipuji karena memaafkan pelanggaran." (Amsal 19:11)

38. " Akhir suatu hal, lebih baik dari pada awalnya, panjang sabar lebih baik daripada tinggi hati." (Pengkhotbah 7:8)

39. " Dengan kesabaran seorang penguasa dapat diyakini dan lidah lembut mematahkan tulang." (Amsal 25:25)

40. " Sebab aku gentar karena murka dan kepanasan amarah yang ditimpakan Tuhan kepadamu, sampai ia mau memusnahkan kamu. Tetapi sekali ini pun Tuhan mendengarkan aku." (Ulangan 9:19)

3 dari 3 halaman

Kata-Kata Bijak Rohani Kristen di Pagi Hari

Kata Bijak Pagi Hari © Diadona

Sementara itu, Diadona juga turut menghadirkan deretan kata-kata bijak rohani Krister di pagi hari yang bisa menambah referensimu. Jernihkan hatimu dengan kumpulan kata bijak rohani Kristen berikut ini.

41. " Jika roh Allah yang Maha Kuasa bekerja, jangan pernah berkata,'Aku tak bisa." (Oswald Chambers)

42." Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah di hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menadi satu tubuh. Dan bersyukurlah." (Kolose 3:15)

43. " Hendaklah kamu berakar dalam Dia dan dibangun di atas Dia, hendaklah kamu bertambah teguh dalam iman yang telah diakarkan kepadamu, dan hendaklah hatimu melimpah dengan syukur." (Kolose 2:7)

44. " Ketika kamu memandang salib, kamu memahami betapa Yesus mencintaimu. Ketika kamu memandang hosti suci, kamu memahami betapa Yesus mencintaimu sekarang." (Santa Teresa Kalkuta)

45. " Apapun yang saya miliki, dimana pun saya berada, saya dapat melewati apa pun di dalam Dia yang menjadikan saya siapa saya." (Filipi 4:13)

46. " Anugerah-Ku cukup bagimu 'Apabila engkau lemah, kuasa-Ku menjadi sempurna di dalam engkau." (Korintus 12:9a)

47. " Semakin kita mau belajar untuk mensyukuri, akan semakin banyak berkat yang datang untuk disyukuri." (Rufina)

48. " Bersyukur adalah obat untuk mengatasi ketidak puasan dalam hidup." (Rufina)

49. " Sebelum tidur, aku menghitung semua berkat yang aku terima hari ini dan bukannya masalah. Aku ingin memastikan tidur dengan nyenyak dan penuh rasa syukur." (Rufina)

50. " Janji Allah tak pernah mengecewakan, dan bila kamu masih merasa kecewa mungkin ada yang salah dengan imanmu." (Rufina)

Demikian deretan kata bijak pagi hari yang terdiri dari kata-kata bijak pagi hari bahasa Inggris dan artinya, kata bijak Kristen pagi hari, dan kata-kata bijak rohani Kristen di pagi hari. Semangat ya, semoga harimu menyenangkan!

Beri Komentar