5 Momen Aktor Masak Pas di Rumah Aja, Duh Suami Idaman Banget!

Reporter : Sofi
Minggu, 26 April 2020 06:47
5 Momen Aktor Masak Pas di Rumah Aja, Duh Suami Idaman Banget!
Jadi penasaran sama rasa masakannya nih!

Banyak kagiatan yang dibagikan oleh para selebriti tanah air selama masa isolasi diri ini. Termasuk para selebriti pria tampan yang memasak nih. Mereka membagikannya lewat akun Instagram, atau YouTube mereka.

Dengan gagahnya mereka meluncur ke dapur langsung untuk membuat suatu makanan yang istimewa. Gak main-main juga, makanan yang mereka buat terlihat enak banget loh! Yuk intip gimana sih mereka membuat makanannya ini.

1 dari 5 halaman

1. Pradikta Wicaksono

      View this post on Instagram    

Spaghetti aglio olio ala hhh tahi lahh.. ribet amat????

A post shared by Pradikta Wicaksono (@dikta) on

Penyanyi tanah air ini memposting videonya yang memasak di dapur dengan menggunakan kaos, yang gak lupa dia pakaikan apron coklat juga yang kelihatan sangat cocok dikenakannya. Terlihat dia mulai memotong beberapa bahan dengan tekun dan rapi di dapurnya.

Setelah beberapa saat, makanan yang dia masak jadi. Dan dalam video itu Dikta, sapaan akrabnya, ternyata membuat spaghetti aglio olio. Jadi kepo hasil masakannya kan, kalau yang bikin ganteng gini!

2 dari 5 halaman

2. Nicky Tirta

      View this post on Instagram    

Just baked "Strawberry mousse cake" ????????????

A post shared by Nicky Tirta (@nickytirta) on

Aktor berusia 36 tahun ini, sekarang terkenal dengan hobinya yang senang memasak. Dia biasanya membagikan kegiatan memasaknya di akun Instagramnya. Kali ini, dia membuat strawberry mousse cake yang cantik dan tentunya terlihat enak banget! 

3 dari 5 halaman

3. Ari Lasso

Ari Lasso MemasakAri Lasso Memasak © 2020 https://Youtube.com/ARI LASSO TV

Lewat video YouTube yang dipostingnya (23/3), dia membagikan resep masakan andalannya. Penyanyi tanah air ini membuat mie sebagai ide menu makanan selama karantina di rumah. Wih jadi pengen mie juga kan!

4 dari 5 halaman

4. Darius Sinatrya

Darius Sinatrya MemasakDarius Sinatrya Memasak © 2020 https://Youtube.com/ The Sinathrya

Aktor yang merupakan suami dari Donna Agnesia ini membagikan momen memasaknya dalam video YouTubenya. Bersama sang istri, Darius memasak nasi goreng rendang. Dia juga mengatakan jika masakan Darius adalah menu masakan yang dibuatnya ketika masih masa pendekatan. Duh so sweet banget sih! Jadi sekalian nostalgia deh.

5 dari 5 halaman

5. Dude Harlino

Dude Harlino MemasakDude Harlino Memasak © 2020 https://YouTube.com/ The Harlinos Story

Suami Alyssa Soebandono ini memasak nasi goreng bersama kedua putranya. Momen memasaknya ini dia bagikan lewat postingan video YouTube mereka (11/4). Setelah memasaknya, Dude gak lupa untuk mencicipinya. Duh bikin ngiler deh!

Wih suami idaman semua nih! Gimana menurut kalian? Tulis jawaban kalian di kolom komentar ya!

Beri Komentar