5 Kejadian Paling Hot Selebriti Hollywood di tahun 2020

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 30 Desember 2020 19:56
5 Kejadian Paling Hot Selebriti Hollywood di tahun 2020
Sepanjang tahun 2020 banyak yang terjadi di dunia selebritis Hollywood.

Peristiwa tersebut menjadi sorotan sekaligus perbincangan banyak orang terutama masyarakat dunia. Dari pasangan kerajaan Inggris yang terkenal, Pangeran Harry dan Meghan Markle, sampai ada juga berita skandal tersebar dari dua bintang Hollywood populer.

Tak hanya itu, keluarga Kardashian juga membawa kabar lewat sosok Kanye West yang menjadi perhatian di tahun ini. Ada 5 berita mengejutkan yang dirangkum dari berbagai sumber, baca terus sampai habis ya.

1 dari 5 halaman

1. Meghan Markle dan Pangeran Harry meninggalkan Kerajaan Inggris

Pangeran Harry dan Meghan Markle © Diadona

Niat Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk berpisah dengan kehidupan kerajaan dilakukan tahun ini. Alasan terkuat mereka adalah untuk menghindari eksposur yang semakin berlebihan dari media.

Seperti diketahui, sejak menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle menuai banyak kabar terkait kehidupan pribadinya dan masa lalunya.

" Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota 'senior' dari Keluarga Kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus mendukung penuh Yang Mulia Ratu. Dengan dorongan Anda, terutama selama beberapa tahun terakhir, kami merasa siap untuk penyesuaian baru," kata Pangeran Harry dalam pernyataannya Januari 2020.

Keluarnya mereka disahkan pada 31 Maret 2020. Tak lama setelah mengumumkan pengunduran diri mereka dari anggota keluarga kerajaan, Duke dan Duchess of Sussex pindah ke Vancouver, Kanada. Mereka kemudian pindah ke Amerika Serikat.

Setelah menetap beberapa lama di Beverly Hills, keduanya kini tinggal di Santa Barbara, California.

2 dari 5 halaman

2. Ellen DeGeneres jadi Sorotan atas Perilaku Kasarnya dalam kasus Pelecehan

Dinyatakan Positif Covid-19, Ellen DeGeneres Beri Tahu Gejalanya yang Gak Biasa © Diadona

Tahun ini Ellen DeGeneres menjadi sorotan terkait sikap dan perilakunya yang dianggap tidak sopan oleh karyawannya.

Banyak rumor yang beredar tentang pelanggaran hak kerja, pelecehan seksual hingga rasisme di lingkungan kerjanya. Ada kru yang tidak menerima gaji yang layak dan tidak diperlakukan dengan adil sampai stafnya mengaku telah dilecehkan secara seksual.

Pada awal Agustus lalu, melalui video singkat Ellen DeGeneres menegaskan bahwa lokasi kerjanya merupakan sumber kebahagiaan bagi karyawan. Karena kasus ini, posisi Ellen DeGeneres di acara televisi yang dipimpinnya hampir tergantikan.

3 dari 5 halaman

3. Pengakuan Kanye West Ingin Menggugurkan Sang Putri

Kanye West © Diadona

Kanye West menjadi sorotan tahun ini bukan hanya karena dia mencalonkan diri sebagai presiden AS. Tapi juga karena pengakuannya dalam pidato kampanyenya.

Dalam pidatonya yang dilakukan pada Juli 2020 di Carolina Utara, dia mengatakan ingin membunuh putri pertamanya karena menyarankan aborsi saat itu.

Diungkap oleh Kanye bahwa ia berdiskusi dengan Kim Kardashian saat hamil putri pertama mereka, North. Gara-gara ucapan kontroversial tersebut, Kim Kardashian pun kesal dengan pernyataan suaminya.

4 dari 5 halaman

4. Megan Fox Kedapatan Mencium Machine Gun Kelly

Kasus Seleb Hollywood Paling Hot 2020 © Diadona

Megan Fox masih di bawah pernikahan dengan Brian Austin Green ketika dia kedapatan mencium Machine Gun Kelly. Setelah kabar ini tersiar, dia dan suaminya akhirnya sepakat meresmikan perceraian mereka.

Megan Fox dan mantan suaminya, Brian Austin Green, berpisah pada awal Mei setelah 10 tahun menikah.

Megan Fox menjadi tertarik dengan Machine Gun Kelly setelah keduanya terlibat dalam proyek yang sama. Keduanya bertemu di lokasi syuting film tempat mereka berdua terlibat, Midnight in the Switchgrass. Sejak itu, keduanya menjadi dekat.

Hubungan ini kemudian terungkap ke publik. Beredar kemunculan foto keduanya menghabiskan waktu bersama salah satunya, bahkan di foto yang diperoleh MailOnline, terlihat keduanya berpegangan tangan dan berciuman sebelum pindah ke mobil Cadillac milik rapper tersebut.

5 dari 5 halaman

5. Lily James Dicap sebagai Pelakor

Kasus Seleb Hollywood Paling Hot 2020 © Diadona

Lily James mendapat sorotan terbesar setelah kedapatan mesra dengan aktor Dominic West. Foto mesra keduanya, beredar di media sosial.

Dalam sebuah foto, terlihat keduanya saling mencium pipi dan berpegangan tangan. Dominic juga sesekali mencium leher Lily James.

Diketahui saat ini Dominic West dan Lily James memang sedang dalam produksi mini seri bersama bertajuk The Pursuit of Love. Keduanya sedang menjalani syuting di Inggris.

Tersebarnya penampakan Lily James dan Dominic West menjadi kabar yang menggemparkan karena Dominic West diketahui telah menikah dengan Catherine FitzGerald sejak 2010.

Lily James beralasan bahwa dia tidak tahu bahwa aktor tersebut masih memiliki istri dan sedang menikah. Namun aktris berusia 31 tahun itu mengaku merasa malu dengan kejadian tersebut.

Padahal sebelumnya, Lily James disebut-sebut menjalin asmara dengan Chris Evans. Kabar tersebut muncul setelah Lily James dan aktor Captain America diketahui pernah menghabiskan waktu bersama di sebuah taman di Inggris.

Beri Komentar