5 Fakta Dilraba Dilmurat, Perempuan Tercantik di Asia yang Laporkan Fans Obsesif

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 27 Juli 2020 15:55
5 Fakta Dilraba Dilmurat, Perempuan Tercantik di Asia yang Laporkan Fans Obsesif
Dilraba Dilmurat menjadi perbincangan usai menerima perlakuan obsesif dari fans.

Belakangan ini, masyarakat sedang menyoroti pemberitaan mengenai Dilraba Dilmurat. Aktris asal China tersebut diketahui telah menerima perlakuan obsesif dari penggemarnya yang diketahui bernama Sisheng.

Mengutip dari Dramapanda, Dilraba mengaku bahwa penggemarnya tersebut belakangan ini mulai mengganggunya dan keluarganya. Penggemarnya itu disebut-sebut mengirimkan pesan dan menghubungi orang tuanya.

Perlakuan sang penggemar yang dirasa terlalu berlebihan lama-kelamaan membuat Dilraba merasa terganggu. Lantas, siapa sebenarnya Dilraba Dilmurat ini hingga ada fans yang mengganggu ketenangannya?

1 dari 3 halaman

1. Keturunan Etnis Uighur

Dilraba Dilmurat © Diadona

Dilraba Dilraba merupakan perempuan keturunan etnis Uighur. Sebagai informasi, Uighur adalah etnis minoritas yang ada di China.

Etnis Uighur juga dikenal karena kebanyakan perempuannya memiliki sepasang bola mata yang indah dan paras yang rupawan. Dilraba Dilmurat pun seringkali dianggap masih remaja, padahal usianya sudah mencapai 28 tahun loh.

2. Berprofesi sebagai Model dan Aktris

Dengan parasnya yang cantik, Dilraba Dilmurat menjalani karier sebagai model dan aktris. Debut aktingnya dimulai pada tahun 2013 lewat drama tv berjudul Anarhan.

Di tahun 2014, Dilraba Dilmurat kembali membintangi drama yang berjudul Swords of Legends yang kembali melesatkan namanya.

2 dari 3 halaman

3. Makin Tenar Usai Dikagumi oleh Alexandre Pato

Alexandre Pato Idolakan Dilraba Dilmurat © Diadona

Parasnya yang menawan makin dikenal usai pesepakbola Alexandre Pato terang-terangan menyatakan kekagumannya.

Mantan pemain AC Milan tersebut, diketahui pernah melakukan selebrasi kemenangan dengan membawa-bawa poster Dilraba Dilmurat mengelilingi lapangan. Saat itu, timnya berhasil menang atas Jeonbuk Motors Korea Selatan.

4. Diyakini sebagai Seorang Muslim

Seiring dengan ketenarannya, publik mulai mencari tahu segala macam informasi mengenai Dilraba Dilmurat. Xinjiang disebut-sebut sebagai kampung halaman perempuan yang lahir pada 3 Juni 1992 ini.

Daerah tersebut memang dikenal dengan penduduk etnis Uighur yang beragama Islam, sehingga publik yakin jika Dilraba Dilmurat pun menganut keyakinan tersebut.

3 dari 3 halaman

5. Penggemarnya Dijuluki dengan 'Alice'

Dilraba Dilmurat © Diadona

Perempuan secantik dan setenar Dilraba Dilmurat tentu aja memiliki banyak penggemar. Tapi tahu nggak sih, penggemar Dilraba disebut dengan nama 'Alice' atau yang dibaca dengan 'Ai Li Si' dalam bahasa Mandarin.

Nggak cuma laki-laki, banyak perempuan yang juga mengidolakan perempuan lulusan Akademi Teater Shanghai ini loh!


Nah itu dia sederet fakta mengenai Dilraba Dilmurat. Semoga, perilaku obsesif dari fans nggak kembali dirasakan Dilraba dan keluarganya ya..

Beri Komentar