5 Drama Korea Romantis yang Bisa Kamu Tonton Bersama Pasangan di Hari Valentine

Reporter : Riza Umami
Senin, 20 Januari 2020 16:27
5 Drama Korea Romantis yang Bisa Kamu Tonton Bersama Pasangan di Hari Valentine
Bingung mau ngapain di hari Valentine sama si doi? Nonton drama saja. Berikut ini lima drama Korea yang bisa kamu tonton bersama pasangan di hari Valentine.

Salah satu aktivitas seru yang bisa kamu lakukan saat hari Valentine bersama pasangan adalah nonton drama Korea, apalagi jika kamu dan dia sama-sama suka nonton drakor. Drama romantis komedi adalah salah satu pilihan genre yang tepat karena memberikan sisi romantis dan juga komedi yang akan menghangatkan suasana. Berikut ini lima drama Korea yang bisa kamu saksikan bersama si dia.

1 dari 5 halaman

Love with Flaws

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

Drama yang masih tayang di Korea ini memiliki cerita yang lucu dan menghibur. Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Joo Seo-yeon yang tinggal bersama tiga saudara laki-lakinya. Hal inilah yang menyulitkan hubungan percintaan Seo-yeon. Lalu dia bertemu dengan teman masa kecilnya yang mengidap sebuah kelainan yaitu mudah merasa ingin buang air besar di saat-saat tertentu. Kelucuan kisah cinta mereka ini disajikan dalam drama ini.

2 dari 5 halaman

When the Camellia Blooms

When The Camellia Blooms © Diadona

Bila kamu mencari drama romance komedi yang tak melulu membicarakan masalah percintaan, maka kamu sebaiknya menonton drama ini. Selain menceritakan kisah cinta Dong-baek dan seorang polisi yang bernama Hwang Yong-sik, drama ini juga mengangkat kisah bagaimana usaha keras Dong-baek dalam membesarkan anaknya seorang diri. Ada juga sisi misteri dalam drama ini akibat seorang pembunuh berantai yang pernah Dong-baek temui.

3 dari 5 halaman

Touch Your Heart

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

Kisah cinta yang ringan dan manis ditampilkan dalam drama ini. Kisah cinta ini antara seorang aktris papan atas bernama Oh Jin-Shim yang sedang melakukan pekerjaan di sebuah firma hukum untuk mendalami perannya dengan seorang pengacara cuek bernama Kwon Jung-rok. Adegan komedi banyak ditampilkan di firma hukum tersebut dan juga antara keduanya.

4 dari 5 halaman

The Tale of Nokdu

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

Drama ini bergenre komedi romatis dan juga sejarah karena memiliki latar belakang di zaman Dinasti Joseon. Kelucuan banyak ditemui saat Nokdu, tokoh utama dalam drama ini melakukan penyamaran di desa janda yang khusus untuk wanita karena dia ingin menyelidiki dalang di balik penyerangan yang terjadi pada rumahnya di sebuah pulau.

5 dari 5 halaman

Melting Me Softly

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

Diperankan oleh aktor tampan Ji Chang-wook, drama ini bergenre fantasi serta komedi romantis. Drama ini menceritakan tentang Ma Dong-chan (Ji Chang-wook) dan Go Mi-ran yang telah dibekukan selama 20 tahun. Kelucuan banyak ditunjukkan dua orang ini terutama karena mereka telah melewati masa yang cukup lama dan tak terbiasa dengan sejumlah perubahan di zaman sekarang.

Itulah lima rekomendasi drama Korea romantis untuk kamu dan pasangan. Kalau kamu punya rekomendasi drama yang lain silahkan tulis di bawah ini, ya.

Beri Komentar