5 Drama Korea Romantis dengan Cerita yang Sedih

Reporter : Riza Umami
Kamis, 26 Desember 2019 10:38
5 Drama Korea Romantis dengan Cerita yang Sedih
Jika kamu suka drama-drama romantis yang sedih, berikut ada lima rekomendasi drama untuk kamu.

Beberapa drama Korea tidak hanya menampilkan drama romantis yang didambakan oleh banyak orang. Namun, ada juga drama-drama romantis yang memiliki cerita yang sedih, bahkan bisa membuat menangis. Jika kamu suka drama-drama romantis yang sedih, berikut ada lima rekomendasi drama untuk kamu.

1 dari 5 halaman

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Drama ini adalah salah satu drama Korea yang paling sedih. Drama ini menceritakan tentang Go Ha-jin yang terdampar ke masa lalu yaitu di zaman Dinasti Goryeo. Di sana dia bertemu dengan para pangeran kerajaan itu dan jatuh hati pada salah seorang pangeran. Namun, keduanya tak memiliki kisah cinta yang indah.

2 dari 5 halaman

Another Miss Oh (2016)

Drama ini diperankan oleh Eric Mun dan Seo Hyun-jin. Eric Mun, yang memerankan Park Do-Kyung, adalah seorang sutradara musik yang berusia 30 tahunan. Setahun yang lalu istrinya Oh Hae-young menghilang di hari pernikahannya. Setelah satu tahun berlalu Oh Hae-young ternyata akan menikah dengan orang lain. Do-Kyung pun balas dendam, tetapi ternyata Oh Hae-young yang akan menikah itu hanya orang asing yang kebetulan memiliki nama yang sama dengan calon istrinya dulu.

3 dari 5 halaman

Uncontrollably Fond (2016)

Drama yang diperankan oleh Kim Woo-bin dan Bae Suzy ini memiliki cerita yang tak kalah sedih dengan lainnya. Drama ini bercerita tentang kisah cinta aktor terkenal yang bernama Shin Joon-young (Kim Woo-bin) dengan seorang produser film dokumenter yang bernama Noh Eul (Bae Suzy). Mereka dulu dekat, tetapi berpisah karena penyakit yang diderita salah seorang dari mereka. Keduanya bertemu lagi setelah dewasa dan perlahan mulai tumbuh lagi rasa suka itu.

4 dari 5 halaman

Goblin (2017)

Drama yang dibintangi para aktor dan aktris rupawan ini sebenarnya tayang di akhir tahun 2016 sampai awal tahun 2017. Drama ini bercerita tentang goblin yang diperankan oleh Gong Yoo. Dia telah hidup abadi selama ini karena kutukan yang diberikan padanya dan tengah mencari pengantin manusianya yaitu Eun Tak untuk mencabut pedang yang ada di dadanya. Namun, mereka malah jatuh cinta sama lain, padahal jika pedan itu telah dicabut dari dada Goblin, maka dia akan musnah.

5 dari 5 halaman

Chocolate (2019)

Drama yang sedang tayang di JTBC ini menceritakan kisah cinta dua orang yaitu Moon Cha-Young dan Lee Kang. Keduanya pertama kali bertemu saat masih kecil dan Lee Kang adalah cinta pertama Moon Cha-Young. Namun, pertemuan itu hanya singkat dan mereka baru bertemu lagi saat sudah dewasa.

Moon Cha-Young memiliki trauma akibat kecelakaan yang pernah dia alami sewaktu kecil. Lee Kang adalah seorang dokter bedan. Mereka tak sengaja bertemu kembali di rumah sakit, tetapi Lee Kang tak mengenali Cha-Young. Sering berjalannya waktu keduanya malah mempunyai hubungan yang tak baik karena Cha-Young sempat pacaran dengan sahabat Lee Kang dan meninggalkannya. Jika kamu penasaran dengan kelanjutan kisah mereka tonton drama Chocolate.

Itulah beberapa drama romantis yang memiliki cerita yang sedih. Apa kamu sudah pernah menontonnya atau belum ada satu pun? Tulis drama favoritmu di bawah ini ya.

Beri Komentar