40 Kata Motivasi Singkat untuk Hidup Sukses, Bikin Kamu Auto Semangat

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 29 Maret 2021 21:49
40 Kata Motivasi Singkat untuk Hidup Sukses, Bikin Kamu Auto Semangat
Kata motivasi singkat untuk hidup sukses ini juga merupakan sumber motivasi selain motivasi yang datang dari keluarga dan juga orang-orang terdekat~

Kata motivasi singkat untuk hidup sukses ini adalah satu dari banyak faktor yang bisa membuat diri untuk tetap semangat mengejar semua mimpi dan cita-cita. Dan pastinya masing-masing orang akan membutuhkan hal tersebut, ya walaupun sedikit klise sih haha.

Kata motivasi singkat untuk hidup sukses ini juga merupakan sumber motivasi selain motivasi yang datang dari keluarga dan juga orang-orang terdekat. Karena tidak bisa dipungkiri lagi tidak ada yang bisa mengubah diri kita selain kita sendiri.

Untuk itu Diadona.id telah mengumpulkan Kata motivasi singkat untuk hidup sukses yang bisa kita gunakan bersama untuk membakar motivasi untuk diri kita sendiri. Ya karena kalau bukan kita sendiri siapa lagi haha.

1 dari 5 halaman

Kata Motivasi Singkat untuk Hidup Sukses Para Tokoh

Kata Motivasi Singkat untuk Hidup Sukses © Diadona

1. " Segera bangun mimpi-mimpimu sekarang, atau orang lain yg akan menyewamu untuk membangun mimpi-mimpi mereka." (Farrah Gray)

2. " Orang pesimis melihat kesulitan dalam setiap peluang. Orang optimis melihat peluang dalam setiap kesulitan." (Winston Churchill)

3. " kita menjadi bijak bukan oleh ingatan masa lalu kita, tetapi oleh tanggung jawab untuk masa depan kita." (George Bernard Shaw)

4. " Satu-satunya cara melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yg anda kerjakan" (Steve Job)

5. " Mungkin anda kecewa karena gagal, tapi itu lebih baik daripada anda mengalami kiamat karena tidak mencobanya." (Beverly Sills)

6. " Saya sangat percaya pada keberuntungan. semakin keras saya bekerja, semakin banyak keberuntungan yg saya dapatkan!" (Thomas Jefferson)

7. " Pekerjaan-pekerjaan kecil yg selesai dilakukan lebih baik daripada rencana-rencana besar yg hanya didiskusikan." (Peter Marshall)

8. " Jangan pernah melupakan apa pun yang dikatakan seseorang ketika ia marah, karena akan seperti itu pulalah perlakuannya pada Anda." (Henry Ward Beecher)

9. " Secara teoritis saya meyakini hidup harus dinikmati, tapi kenyataannya justru sebaliknya – Karena tak semuanya mudah dinikmati." (Charles Lamb)

10. " Keberhasilan paling sering dicapai oleh mereka yang tidak tahu bahwa kegagalan tidak bisa dihindari." (Coco Chanel)

2 dari 5 halaman

Kata Motivasi Singkat untuk Hidup Sukses Para Tokoh

Kata Motivasi Singkat untuk Hidup Sukses © Diadona

11. " Masa depan memberi penghargaan bagi mereka yang terus maju. Saya tidak punya waktu untuk mengasihani diri sendiri. Saya tidak punya waktu untuk mengeluh. Saya akan teruskan." (Barack Obama)

12. " Untuk meraih cita-cita besar, kita tak hanya perlu bertindak, namun juga bermimpi; tak hanya perlu merencanakan, namun harus meyakini." (Anatole France)

13. " Jika kita dapat membuka masa depan, masa kini akan menjadi perhatian terbesar kita." (Edward Counsel)

14. " Jika ada harapan di masa depan, secara harfiah ada kekuatan di masa sekarang." (Zig Ziglar)

15. " Ubah hidup kamu hari ini. Jangan bertaruh untuk masa depan, bertindaklah sekarang, tanpa penundaan." (Simone de Beauvoir)

16. " Saat kamu melakukan sesuatu dan gagal, kamu mendapatkan hikmah. Jika tidak melakukan apa2 artinya kamu kalah oleh rasa takut."

17. " Jangan tinggal di masa lalu, jangan memimpikan masa depan, pusatkan pikiran pada saat sekarang." (Buddha)

18. " Ingatlah impianmu dan perjuangkanlah untuk itu. Kamu harus tahu apa yang kamu inginkan dari kehidupan. Hanya ada satu hal yang membuat impianmu menjadi mustahil: ketakutan akan kegagalan." (Paulo Coelho)

19. " Ketika kamu menetapkan pikiran untuk mencapai sesuatu, kamu harus memberi kesempatan dirimu sendiri untuk menyelesaikannya."

20. " Kegagalan, kegagalan berulang, adalah posting jari di jalan menuju prestasi. Seseorang gagal akan maju menuju kesuksesan." (C. S. Lewis)

3 dari 5 halaman

Kata Motivasi Singkat untuk Hidup Sukses

Kata Motivasi Singkat untuk Hidup Sukses © Diadona

21. " Semaksimal apapun usahamu, hasilnya tetap Tuhan yang berkenan. Tidak perlu risau dan merasa kalah, jika sudah maksimal."

22. " Berbicara tentang hubungan masa lalu bukan berarti masih terjebak didalamnya. Terkadang itu diingat agar tak mengulangi kesalahan lagi."

23. " Kesulitan-kesulitan yang kamu alami adalah pelajaran yang paling kamu butuhkan! Jadi jangan mengeluh, tersenyumlah."

24. " Tuhan selalu memberikan petunjuk kala kita sedang dirundung masalah. Carilah petunjuk itu jika engkau menginginkan keajaiban terjadi padamu."

25. " Kebahagian tidak diukur dari seberapa banyak yang dimiliki, tetapi dari perasaan mensyukuri apa yang dimiliki."

26. " Kita memang tidak selalu mendapatkan apa yang kita inginkan, namun percayalah, Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan."

27. " Ketika kita terjatuh, maka saat itu pula kita harus loncat lebih tinggi lagi."

28. " Hidup itu sederhana, asal kita tidak bersikeras untuk menjadikannya rumit."

29. " Jika kamu tak mampu menghargai diri kamu sendiri, tak ada orang yang mampu menghargaimu."

30 " Jangan terburu-buru berkata ‘tidak mungkin’ kalau belum mencobanya."

4 dari 5 halaman

Kata Motivasi Singkat untuk Hidup Sukses

31. " Miliki impian yang tinggi, sebab impian akan membangkitkan motivasi kamu untuk bertindak."

32. " Mengubah dunia merupakan cita–cita yang besar dan sangat sulit untuk mewujudkannya. Hal yang paling mudah untuk dilakukan yaitu mengubah diri untuk menyesuaikan dengan lingkungan yang ada di sekitar."

33. " Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu."

34. " Orang bijak menemukan kebijaksanaannya melalui kerasnya kehidupan"

35. " Lebih baik menjaga apa yang ada ditangan kita, daripada mengejar apa yang ada ditangan orang lain."

36. " Mustahil ada kemajuan tanpa perubahan. Orang yang tidak dapat mengubah cara berpikirnya tidak akan bisa mengubah apa-apa."

37. " Kamu bisa memilih untuk mengucap syukur atas apa yang kamu punya atau mengeluh atas apa yang tidak kamu punya."

38. " Apapun yang kamu terima adalah buah dari upaya yang kamu lakukan. Jangan berharap lebih jika kamu tak berupaya lebih."

39. " Butuh waktu yang tidak sebentar untuk membangun sebuah kepercayaan, namun hanya butuh beberapa saat untuk menghancurkannya."

40. " Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini,apa yang kamu inginkan pasti bisa kamu dapatkan, asal sabar, usaha,dan ikhlas dalam doa."

Ya jadi itulah beberapa kata motivasi singkat untuk hidup sukses yang bisa kita jadikan refrensi ketika sedang membutuhkan motivasi untuk diri sendiri. Yang penting mari tetap berusaha untuk menggapai semua impian kita, yok bisa yok.

Beri Komentar