40 Kata-Kata Ucapan Happy Anniversary Buat Pacar, Romantis dan Bikin Doi Auto Lengket!

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 6 Agustus 2021 15:00
40 Kata-Kata Ucapan Happy Anniversary Buat Pacar, Romantis dan Bikin Doi Auto Lengket!
Kata-kata ucapan Happy Anniversary ini adalah ungkapan yang tepat untuk mengungkapkan perasaan kepada pasangan di momen yang tepat juga. Momen ini juga menjadi waktu tepat untuk mempererat hubungan.

Menjalin hubungan berlandasakn perasaan bukalha hal yang mudah. Ada banyak pertimbangan yang harus diperhatikan sebelum mengambil keputusan. Nah, kata-kata ucapan Happy Anniversary ini mungkin bbisa menggambarkan betapa serius dan bersyukurnya kita bisa melewati waktu bersama pasangan.

Kata-kata ucapan Happy Anniversary ini adalah ungkapan yang tepat untuk mengungkapkan perasaan kepada pasangan di momen yang tepat juga. Momen ini juga menjadi waktu yang tepat untuk mempererat hubungan kita dengan pasangan kita.

Diadona.id telah merangkum kata-kata ucapan Happy Anniversary ini dari berbagai sumber. Jika membutuhkan, ini semua bisa kita jadikan referensi. Yuk mari kita simak kumpulan kata-katanya.

1 dari 5 halaman

Kata-Kata Happy Anniversary 1 Bulan Buat Pacar

Kata-Kata Ucapan Happy Anniversary © Diadona

1. " Karena kamu, aku tertawa sedikit lebih keras, lebih sedikit menangis, dan banyak tersenyum. Happy anniversary, sayang."

2. " Aku mencintaimu jauh lebih indah darling daripada siapa pun di bumi dan aku menyukaimu lebih baik dari semua yang ada di langit."

3. " Di seluruh dunia, tidak ada hati untukku seperti milikmu. Di seluruh dunia, tidak ada cinta untukmu seperti milikku. Selamat hari jadi kita, sayang."

4. " Hal paling indah yang kuputuskan untuk kulakukan adalah berbagi hidup dan hatiku denganmu."

5. " Bahagia melebihi kata-kata, bersyukur, dan masih sangat jatuh cinta padamu. Ini yang aku rasakan di hari anniversary kita sekarang."

6. " Cinta bukan tentang berapa hari, bulan, atau tahun kamu telah bersama. Cinta adalah tentang seberapa besar kamu saling mencintai setiap hari."

7. " Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tetapi jatuh cinta padamu aku tidak punya kendali atasnya."

8. " Setiap kisah cinta itu indah, tetapi kisah cinta kita adalah favoritku. Happy anniversary, my love."

9. " Kata-kata tidak bisa mengatakan betapa aku mencintaimu. Tidak ada cukup kata di dunia untuk mengekspresikan perasaanku padamu, jadi aku hanya akan mengatakan: Aku mencintaimu."

10. " Cintaku padamu tidak memiliki kedalaman, batas-batasnya terus berkembang. Cintaku dan hidupku denganmu akan menjadi kisah yang tidak pernah berakhir."

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Happy Anniversary 1 Tahun Buat Pacar

Kata-Kata Ucapan Happy Anniversary © Diadona

11. " Selamat hari jadi, pacarku sayang. Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah sebuah pilihan, tetapi jatuh cinta padamu, aku tidak bisa mengendalikannya."

12. " Setiap hari yang aku habiskan menjadi pasanganmu, aku menyadari betapa beruntungnya aku menjalani kehidupan yang luar biasa ini. Selamat hari jadi kesayanganku!"

13. “ Hari ini merupakan hari jadi kita, aku tidak tahu kapan dunia ini akan berhenti berputar. Tapi satu hal yang aku tahu, yaitu setiap detik yang aku lewati bersamamu akan aku ingat dan aku akan selalu berusaha berikan yang terbaik untukmu.”

14. " Happy anniversary, Sayang. Entah kenapa aku merasa terjebak dengan keindahan senyum dan tutur katamu yang lembut hingga sekarang. Dan aku tetap menyukainya."

15. " Tak banyak kata dalam kamus yang bisa mengartikan kehidupanku. Namun, aku tahu ketika bersanding dengan dirimu dan mampu mencintaimu, maka kau adalah satu-satunya makna dari kehidupan itu. Selamat anniversary, Sayang, aku mencintaimu."

16. " Dan aku akan memilihmu; dalam seratus kehidupan, dalam seratus dunia, dalam versi realitas apa pun, aku akan menemukanmu dan aku akan memilihmu. Selamat hari jadi, Sayang."

17. " Karena cintamu aku merasa bahagia dan karena ketulusanmu aku mampu menjadikan hidup ini lebih bermakna. Terima kasih sayang telah ada di saat-saat sedih dan bahagia. Selamat anniversary untuk kita berdua."

18. " Tak akan pernah ada yang tahu betapa indahnya kebersamaan kita. Dan tak ada satupun orang di dunia ini yang bisa mengerti diriku seperti dirimu. Aku mencintaimu. Happy anniversary, Sayang!"

19. " Cintaku padamu seperti air sungai yang tak pernah kosong, sama dengan cintaku padamu yang selalu mengalir dan tidak akan pernah berhenti. Semoga hubungan kita selalu awet dan langgeng. Happy Anniversary sayang."

20. " Dan akhirnya seluruh impian yang dahulu aku inginkan telah terwujud dan bertahan hingga sekarang. Terima kasih sayang and happy anniversary!"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Happy Anniversary Buat Pacar

Kata-Kata Ucapan Happy Anniversary © Diadona

21. " Mungkin bagi orang lain kata anniversary hanya ada sekali dalam satu tahun, namun bagiku ia datang setiap hari, dengan kehadiranmu di sisiku. I love you."

22. " Selamanya adalah waktu yang lama, tapi aku tidak keberatan menghabiskannya di sisimu."

23. " Engkau adalah kekuatan yang tanpanya aku tak bisa berdiri. Tetaplah mencintaiku, Sayang, hari ini, esok, dan seterusnya. Selamat anniversary."

24. " Engkau adalah orang yang ingin kulihat di setiap saat kubuka dan pejamkan mata, dan saat suka maupun duka. Terima kasih karena telah tercipta sebagai teman spesial yang sangat indah. Happy anniversary, Cinta."

25. " Terima kasih karena membuatku menjadi orang yang lebih baik dengan cinta darimu. Happy anniversary, Sayang."

26. " Izinkan aku untuk tetap di sampingmu selamanya, merayakan setiap hari ulang tahun pernikahan dengan bercerita hal-hal yang indah. Happy anniversary untuk wanita tercinta."

27. " Meski kita telah bersama sedari lama, aku ingin engkau tahu bahwa cinta ini masih sama seperti saat kita berjumpa. Happy anniversary, Sayang."

28. " Tak akan pernah ada yang tahu betapa indahnya kebersamaan kita. Dan tak ada satupun orang di dunia ini yang bisa mengertikanku seperti dirimu. Aku mencintaimu. Happy anniversary, Sayang!"

29. " Happy Anniversary, Sayang! Harapanku di momen yang sangat spesial ini semoga kita bisa tetap bersama dan mampu membawa hubungan ini ke masa depan yang lebih cerah."

30. " Meski terkadang kau menjengkelkan, tidak ada yang bisa membuatku lebih bahagia kecuali dirimu yang selalu mengajarkan kebaikan padaku. Terima kasih sudah menyayangiku apa adanya dan sangat mengerti diriku. I love you and happy anniversary."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Happy Anniversary

Kata-Kata Ucapan Happy Anniversary © Diadona

31. " Selamat hari jadi, Sayang. Harapanku di momen yang spesial ini semoga kita tetap bisa bersama dan mampu membawa hubungan ini ke masa depan yang lebih baik."

32. " Entah apa jadinya diri ini tanpa kehadiranmu, SSayang. Terima kasih telah membuat hidupku lebih berwarna dan bersamamu aku selalu merasa tenang. Happy anniversary untuk hari ini dan seterusnya."

33. " Happy anniversary, SSayang. Di hari jadi ini aku berjanji akan selalu mencintai, melindungi, dan memberikan seluruh perhatianku hanya untukmu. Dan terima kasih karena engkau telah menyelamatkan segenap jiwa ini untuk bisa bersamamu."

34. " Karena cintamu yang telah mengubahku menjadi pribadi yang lebih baik, maka izinkan aku untuk mengucapkan i love you and happy anniversary, Sayangku."

35. " Meski kadang menjengkelkan, tak ada yang lebih baik kecuali dirimu yang bisa membuatku lebih bahagia. Terima kasih karena sudah mencintaiku apa adanya dan mengerti diriku sepenuhnya. Selamat anniversary untuk selamanya."

36. " Selamat hari jadi, Sayang. Semoga ke depannya cinta ini tak akan pudar dimakan waktu dan senantiasa menjaga satu sama lain untuk hubungan yang lebih baik. I love you."

37. " Tak ada kata yang mampu menggambarkan seberapa dalam cinta ini untukmu. Sejak awal kita bertemu, hati ini mulai membisu dan yakin bahwa kau adalah takdirku. Happy anniversary syangku, cintaku, dan belahan jiwaku."

38. " Setiap hari jadi kita telah tiba, maka aku akan selalu menengok ke 12 bulan yang lalu, dan menyadari bahwa aku telah melewati 12 bulan terbaik bersamamu. Happy Anniversary, Sayangku."

39. " Happy Anniversary, Sayang. Tahukah engkau bahwa sejuta melati tak akan bisa menyamai harumnya dirimu, dan sejuta mawar tak akan menyamai keindahanmu karena hanya engkau satu-satunya kekasihku yang selalu menebarkan harum dan keindahan di setiap langkah ini."

40. " Terima kasih karena engkau telah melengkapi kekuranganku dan mendukung kelebihanku selama ini. Happy anniversary, aku mencintaimu."

Jadi itulah beberapa kata-kata ucapan Happy Anniversary buat pasangan kita yang pastina romantis dan akan membuat doi makin lengket. Semoga ini semua bisa berguna buat kita ya!

Beri Komentar